24.🌠

2.2K 217 111
                                    

Hari ini setelah pulang kuliah Sunghoon akan pergi keluar jalan-jalan bersama Sunoo dan juga Jake, kebetulan jadwal kuliah hari ini hanya sampai siang jadi mereka memutuskan untuk pergi jalan-jalan.

Sebenarnya ini permintaan Sunoo yang katanya mau beli album baru dari idola kesayangannya yang baru comeback dan Jake juga antusias karena dia juga suka k-pop. Sunoo mengajak Sunghoon ya...... Karena Sunoo ingin memberikan virus k-pop pada Sunghoon, biar hidupnya lebih berwarna katanya:)

Ya Sunghoon iyain aja, itung-itung jalan-jalan sama refreshing otak yang penuh tugas kuliah yang menumpuk dan kebetulan Sunghoon ingin membeli sesuatu.

" Ihh Jakey lihat ini!!, " Pekik Sunoo ketika melihat poster idola nya terpampang di pusat pembelian album dan printilan k-pop. " Haruto ganteng bangeett!, " Sunoo kegirangan melihat biasnya.

" Hah? Naruto? Disini bukan pusat toko para wibu, Sunoo. " Balas Jake yang berada agak jauh dari Sunoo jadi kupingnya rada konslet.

Sunoo yang merasa kesal karena bias kesayangannya di ledek yang padahal dia nggak denger jelas menghampiri dan memberikan geplakan cinta dari ayang.

Plak

" Aduh-duh, kok dipukul sih. Emang aku salah ya?, "

" Ish nyebelin, dasar cowok " Setelah memberikan geplakan cinta Sunoo memilih untuk kembali melihat dan meninggalkan Jake yang dilanda keheranan.

" Tuhkan, salah lagi aku, " Ujar Jake sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Sunghoon yang berada tepat disebelah Jake hanya bisa tersenyum melihat dua sejoli k-popers ini. Sunghoon nggak paham, Sunghoon jomblo jadi cuma diem lihat orang punya pacar.

Suruh si om pacarin lah hoon — donad.

Sunghoon juga melihat-lihat album dan printilan lain seperti aksesoris, tas, botol minum, lighstick, dan lain-lain yang berhubungan dengan idol. Dia jadi tertarik untuk beli karena semuanya lucu-lucu, jadi dia berkeliling lebih jauh untuk melihat-lihat lagi yang menarik. Lalu...... dia melihat rak paling pojok dan paling luas disitu ada........ Ethan Lee. Lebih tepatnya benda-benda yang berhubungan dengan si om rese . Mulai lighstick, album, photocard, poster, dan semua nya ada gambar dan tulisan label Ethan Lee.

Sunghoon melihat satu persatu, tapi.......ingin beli tapi juga memikirkan kegunaannya kemudian hari, apakah perlu Sunghoon beli? Diakan tidak suka k-pop atau lebih tepatnya tidak terlalu paham. Sebaiknya tidak usahlah.

" Waaah Hoonie eonni suka Ethan Lee juga ternyata, " Ujar Sunoo yang entah dari mana sudah ada disamping Sunghoon.

" Eh bukan, aku hanya melihat-lihat saja kok" Sahut Sunghoon.

" Kamu kesini mau beli ini Sunoo? " Tanya Sunghoon.

" Un! Aku sangat mengidolakan Ethan Lee. Aaaa~dia sangat tampan sekali, aku ingin meminta tanda tangan dan bertemu dengan nya secara langsung! " Ujar Sunoo dengan wajah antusias dan bersinar-bersinar.

" Dia sangat baik, ramah, tampan dan berbakat. Apalagi senyumannya itu.... Kyaaaa~ oh aku harap bisa bertemu dengannya secara langsung "

Kamu pasti akan berubah pikiran setelah bertemu dengannya Sunoo.....

Mulailah Sunoo mengambil ini itu, semua pokoknya di ratain sama dia. Album nggak cukup satu langsung beli tiga biji dengan versi yang berbeda-beda, photocard beli banyak banget dengan pose dan gaya yang berbeda-beda di setiap photonya. Terus dia juga beli printilan lainnya, banyak banget pokoknya.

" Udah selesai belum?, " Tanya Jake yang menghampiri mereka dengan membawa banyak barang berbau k-pop juga.

" Bentar dikit lagi, Ethan Lee ganteng soalnya, " Ujar Sunoo sambil fokus memilah-milah barang lain.

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang