" Ayo lakukan Heeseung, kau pasti bisa " Gumam Heeseung sambil mengatur nafasnya.
" Sudah siap, hyung? " Heeseung mengangguk memberikan isyarat jempol pada Jay." Oke, kamera akan mulai merekam dalam 3...2...1...action!" Jay langsung menyalakan kamera nya setelah menghitung mundur.
" Hai semuanya, Selamat siang. Saya Lee Heeseung atau yang sering kalian panggil Ethan. Disini, dalam video ini saya ingin meluruskan semuanya. Mohon dengarkan baik-baik penjelasan saya. "
" Sebelumnya saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas semua kekacauan dan masalah yang terjadi beberapa hari lalu hingga saat ini. Saya juga ingin meminta maaf pada agency dan terutama para fans yang telah mendukung saya selama ini. Maaf telah membuat kalian kecewa dengan dengan tindakan yang saya lakukan beberapa waktu lalu. Maaf karena telah mengkhianati kepercayaan yang kalian titipkan kepada saya "
" Hari ini ingin saya sampaikan pada kalian semua bahwa saya...Ethan atau Lee Heeseung menyatakan mengundurkan diri dari agency. Keputusan ini saya buat atas keinginan saya sendiri tanpa desakan pihak manapun dan sudah saya pertimbangan baik-baik. Saya juga sudah membicarakan ini dengan pihak agency yang menaungi saya selama ini. Jadi saya ucapkan terimakasih banyak untuk tahun-tahun yang saya habiskan bersama kalian, tanpa kalian saya bukanlah siapa-siapa. Sekali lagi terimakasih banyak semuanya, saya mencintai kalian "
" Satu lagi. Saya ingin menyampaikan kabar bahwa dalam waktu dekat ini saya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih saya. Jadi mohon dukungannya untuk hubungan kami kedepannya. Baiklah hanya itu yang ingin saya sampaikan. Kurang lebih nya maaf dan terimakasih. Sampai jumpa lagi semua, selamat siang "
Cut!
Jay langsung menyudahi sesi rekaman video permintaan maaf Heeseung untuk para penggemar nya.
" Merasa lebih baik? Tidak menyesal?" Tanya Jay.
" Tentu, aku merasa lebih baik. Aku tidak menyesal dengan keputusan ku karena aku sudah memikirkan nya baik-baik dan aku juga merasa memang waktunya aku menyudahinya. Aku ingin fokus pada kehidupan biasa ku kedepannya, tentu saja bersama Sunghoon " Kata Heeseung.
" Ya apapun itu aku akan mendukung mu, hyung " Kata Jay sambil menepuk pundak Heeseung.
" Baiklah. Aku akan mengirimkan video ini ke pihak agency agar mereka sendiri yang menginformasikan pada media dan para fans mu " Kata Jay.
Heeseung membuat keputusan besar dengan berhenti dari dunia entertainment. Ini keinginannya sendiri, benar-benar murni dari hati nurani nya. Jadi dia tidak akan menyesal telah mengambil jalan ini karena dia berani sekarang. Keputusannya saat ini adalah awal dari kehidupan nya ke depan. Awal baru dari kisah hidupnya.
" Jay terimakasih telah membantuku. Tanpa mu mungkin aku tidak akan pernah sampai disini " Kata Heeseung.
" Ah tidak usah begitu, hyung. Kau sudah ku anggap sebagai kakakku sendiri jadi santai saja " Ujar Jay.
" Oh ya. Karena aku berhenti maka kau juga berhenti.....lalu setelah ini kau mau bekerja apa Jay? " Heeseung baru ingat kalau Jay kan manager nya. Jadi kalau dia berhenti maka Jay mau kerja apa.
" Kerja? Tak usah pedulikan itu hyung. Jangan kau kira setelah berhenti menjadi manager aku jadi pengangguran? Tentu saja tidak. Asal kau tau hyung aku punya pekerjaan lain selain menjadi manager mu, aku menjalankan bisnis keluarga ku. Aku sudah menjalankannya sejak 2 tahun lalu saat aku masih bekerja dengan mu. Jadi aku tidak takut pengangguran " Kata Jay sambil senyum ganteng.
" Nah sekarang aku ingin balik bertanya. Kau berhenti jadi idol lalu setelah itu hyung mau jadi apa? "
" Humm....apa ya? Mungkin membuat channel youtube sendiri dan membagikan kegiatan ku sehari-hari bersama Sunghoon. Tapi entahlah....aku belum terlalu memikirkan nya untuk saat ini. Mungkin setelah menikah saja akan kupikirkan lagi. Lagipula aku sudah kaya Jay, aku bekerja sebagai idol selama 15 tahun kalau kau lupa. Jadi setidaknya aku ingin istirahat dulu beberapa tahun tanpa bekerja " Kata Heeseung agak menyombongkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Make Up Artist [HeeHoon]✔
RomanceHeeHoon [ gender switch ] " Mereka itu sama-sama jatuh cinta tapi pada gengsi untuk mengakuinya ". Yang satu Tsundere akut yang satu pemalu dan tak percaya diri. Lee Heeseung aktor, penyanyi, sekaligus model terkenal. tampan dan menawan digilai ol...