6. 🌠

3.6K 353 109
                                    

Sunghoon berjalan lesu menuju unit apartemen nya. Dia masih memikirkan keberanian nya membantah Ethan si idola seantero bumi, kata Jake.

Jake pernah bilang kalau ada yang mengejek atau berkata tidak baik pada Ethan para fans nya bisa ngamuk. Terlebih lagi tadi dia berkata tidak sopan mungkin pada Ethan. Apakah Sunghoon akan didemo oleh fansnya?.

Ceklek

" Eh baru pulang? ", ujar Jake  seperti nya Jake sedang makan malam, mengingat dia setiap hari ikut makan bersama Sunghoon dan sebelum berangkat ke tempat kerja Sunghoon sempat membuatkan makan malam untuk Jake.

Sunghoon tak membalas dan kemudian ikut duduk dimeja makan dan menaruh kepalanya begitu saja dimeja.

" Lo kenapa, kek nggak semangat hidup, kenapa lagi hoon? ", tanya Jake sambil masih menyantap makan malam nya.

" Kayaknya aku bakal diamuk fans nya Ethan deh Jake ", jawab Sunghoon malas.

" Diamuk emang kenapa lo?, lo ada jelekin dia ada ngatain dia? ".

" Huum ".

" Hah!? Lo ngatain Ethan lee. Bilang apa lo ke dia!!?" tanya Jake antusias.

" Aku bilang dia aneh ".

" What!? Lo berani ngomong kek gitu ke dia?" Sunghoon mengangguk.

" Sumpah nyali lo gede juga ngatain artis terkenal. Terus gimana reaksi nya apa dia marah? "

" Ya jelas lah orang dikatain aneh masa iya nggak marah ".

" Terus gimana lagi? Dia ada mecat lo nggak? ".

" Enggak, aku nggak dipecat, aneh kan tu orang mana nyebelin juga ".

Jake menggeleng heran dan menghela nafas. Sebenarnya yang aneh disini siapa Ethan atau Sunghoon. Masa iya dikatain aneh tapi nggak dipecat, mana Ethan itu artis terkenal banget loh. Kalau ada yang ngejelekin dia atau hujat dia agensinya bakalan ambil tindakan hukum tapi ini, nggak dipecat dong?.

" Aaaaa ~ gimana ini Jake kalau aku dibully sama fans nya gimana? ".

" Haduh gimana ya? Tapi lo ngatainnya pas dimana? Pas ada fans nya nggak? Kalo pas ada fans nya ya auto kena hujat lo hoon ".

" Aku bilang gitu pas didalam mobil pas nganterin dia pulang ".

Byurrrrr

Jake yang lagi minum tiba-tiba nyembur, untung  nyembur nya kesamping kalau ke depan bakal ke sembur Sunghoon.

" What! Seriously lo nganterin seorang Ethan lee pulang pake mobil lo sendiri? ", Sunghoon mengangguk meski kepalanya masih dia letakan di meja.

" Wih sebuah keberuntungan yang bertubi-tubi, lo manusia paling lucky tau nggak. Orang seantero bumi aja pengen ketemu Ethan aja udah seneng kayak dapet dorprise 1M dan lo? nganterin dia pulang, wow princess lo pake pelet apaan? ".

" Apaan sih Jake kenapa malah sampai ke pelet segala ", ujar Sunghoon kemudian membenahi posisi duduknya.

" Ya tapi beneran beruntung Hoon. Se-mobil sama Ethan lee? Oh my god, sumpah lo lucky banget ".

" Itu karena Jay oppa nggak bisa nganterin dia pulang, jadi ya aku yang disuruh nganterin dia ".

" Pasti kalo ada fans nya yang tau lo nganterin Ethan, lo bisa diamuk lo Hoon ".

" Ya jangan dong, kan aku cuma nganterin dia nggak lebih ".

" Eh tapi lo ada nggak fotbar sama dia gitu. Kan momennya pas banget seharusnya lo minta fotbar bareng ".

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang