Pagi-pagi sekali Ethan sudah ada di perusahaan karena mereka terus menelponnya, terpaksa dia harus melewatkan sarapan pagi dengan Sunghoon dan membiarkan Sunghoon hanya sarapan berdua dengan Ni-ki. Terlebih lagi wajah meledek Ni-ki, yang tentu saja membuat nya kesal karena dia bisa berduaan dengan Sunghoon. Mungkin bagi Ethan dia merasa kesal, tapi bagi para reader-nim Om Ethan ini sebenarnya cemburu karena Ni-ki hanya berduaan dengan Sunghoon.
Ck, menyebalkan. Merusak kesenangan ku
Dia segera memasuki ruangan yang akan digunakan untuk pertemuan nanti. Tak selang beberapa lama Jay masuk.
" Heeseung hyung, kenapa semalam kau tak datang? " tanya Jay to the point dan duduk disebelah Ethan.
" Bukan urusan mu ", jawabnya.
" Hahahaha, ya ya ya aku tau kau sedang berada di apartemen Sunghoon kan? ".
" Hmm ", jawabnya singkat padat dan tidak pake rumus.
" Ya ku maklumilah, tidak apa-apa hyung. Hitung-hitung pendekatan dengan Sunghoon ya kan? ".
" Apa maksud mu? ".
" Iya pendekatan dengan Sunghoon, kau menyukai dia kan, hyung? ".
" Tidak aku tidak menyukainya ".
" Lantas apa yang kau lakukan sehingga kau berada di apartemen Sunghoon? ".
" Bukan urusan mu ".
" Tidak apa-apa kau tidak mau memberitahu ku, tapi sayangnya Ni-ki sudah memberitahu ku apa yang kau lakukan di apartemen Sunghoon ".
Mendengar kata Ni-ki, rasa Ethan ingin menonjok bocah tengik itu. Tapi harus diingat di masih bocah.
Ck, dasar Ni-ki pengadu.......
" Ku tebak pasti pagi ini kau melewatkan sarapan mu bersama Sunghoon dan Ni-ki, betulkan? ".
" Kau ini sebenarnya apa Jay? Kau lebih seperti peramal ".
" Ya kau bisa menyebutku begitu, tapi Ni-ki yang memberitahu ku, katanya kau terlihat sebal karena perusahaan menelpon mu dan menyuruh mu berangkat lebih pagi jadi kau melewatkan sarapan mu dengan mereka ".
" Hmm ", jawabnya.
Jay terus mengoceh tak jelas, daripada mendengarkan Jay mengoceh dia mengeluarkan ponselnya hendak bermain game, tapi dia urungkan niat nya. Ada sebuah pesan dari Niki untuk nya
Ni-ki
• Lihatlah Heeseung hyung aku mencoba piyama couple dengan Sunghoon noona
KAMU SEDANG MEMBACA
My Make Up Artist [HeeHoon]✔
RomansaHeeHoon [ gender switch ] " Mereka itu sama-sama jatuh cinta tapi pada gengsi untuk mengakuinya ". Yang satu Tsundere akut yang satu pemalu dan tak percaya diri. Lee Heeseung aktor, penyanyi, sekaligus model terkenal. tampan dan menawan digilai ol...