27.🌠

2K 216 92
                                    

Heeseung amat bahagia kali ini, kenapa tidak? Lantaran Sunghoon akan kembali meriasnya lagi.

Bukan sebab syuting filmnya telah selesai tapi dia sendiri yang protes ke agency bahwa dia perlu make-up artist yang nyaman karena make-up artist yang agency tunjuk sangat tidak nyaman dan cerewet. Agency pun mengiyakan permintaan Heeseung demi kenyamanan sang artis. Jadi Heeseung meminta agar Sunghoon kembali me-make-up nya mulai besok. Tapi Sunghoon juga tidak bisa setiap hari karena harus mengikuti jadwal kuliahnya juga. Tapi tak apa, bagi Heeseung itu lebih dari cukup untuknya.

Tapi Heeseung juga harus hati-hati pada Jane juga Nicholas, lantaran pasti mereka akan menggangu nya terus terutama Nicholas yang jelas dan pasti akan menggoda Sunghoon. Kalau diingat, Nicholas pernah melihat Sunghoon sekali dan pernah menggoda nya.

Jadi Heeseung akan benar-benar menjaga miliknya agar tidak digoda apalagi disentuh orang lain. Pokoknya Sunghoon hanya milik Heeseung, valid no bacot.

Helehh milik? Resmi aja belum om
— donad.

Kini Heeseung tidak sedang berada di apartemen Sunghoon, tapi di rumah. Bukan karena marah atau ngambek lagi. Jadi si Sunghoon lagi ke rumah kakaknya gitu, jadi Heeseung tidak menginap hari ini. Padahal kalau bisa kan dia ingin ikut, tapi Sunghoon melarang dan bilang nanti kakaknya tambah salah paham. Iya sih salah paham, tapi itu keberuntungannya Heeseung karena kakaknya Sunghoon jelas-jelas merestui hubungan nya dengan Sunghoon.

Sekarang Heeseung sedang rebahan tidak ada kerjaan sambil melihat photocard nya Sunghoon.

Hah photocard? Iya, jadi Heeseung diam-diam ngambil fotonya Sunghoon pas lagi tidur trus dia jadiin photocard. Trus dia selipin di casing ponselnya. Orang bulol kayak Heeseung sekalinya jatuh cinta emang bener-bener tolol dan kebegoan nya sudah sangat-sangat parah. Mungkin dari sekian banyak orang kasmaran, cuma Heeseung yang seniat itu jadiin gambar Sunghoon jadi photocard kayak idol. Bulol nya emang udah another level.

Nggak hanya sebiji masalahnya, sekitar ada sepuluh biji photocard Sunghoon. Heeseung udah kayak anak kpopers yang ngumpulin photocard limited edition idola nya. Tuh foto pokoknya benar-benar epik dari sekian foto , karena apa? Karena Heeseung nyolong tuh foto dari ponsel Sunghoon.

Tau kan kalau ponselnya Sunghoon nggak di kunci? Jadi Heeseung pernah otak-atik tuh ponselnya Sunghoon dengan alibi kuotanya habis dan dia ingin menghubungi Jay dan pihak agency, Sunghoon iya in aja tanpa menaruh rasa curiga sedikitpun. Sekarang pernyataannya, seberapa tolol dan gobloknya Heeseung yang seorang idola terkenal seantero bumi bisa kehabisan kuota yang mestinya tuh dia bisa beli tinggal gesek pake kartu item.

Setelah dapat ponselnya Sunghoon, Heeseung langsung membuka galeri yang dimana ada banyak selca Sunghoon yang limited edition kek photocard idol. Heeseung langsung send ke ponselnya lalu menghapus jejak kriminalnya diruang chatting agar tidak ketahuan si kecil. Dapatlah si Heeseung trus dia jadiin tuh selcanya Sunghoon jadi photocard. Emang bulolnya Heeseung udah tidak tertolong, diluarnya aja tsundere tapi aslinya bulol nya level bego sebego-begonya.

Oke, sekarang Heeseung jadi bosen kalau cuma rebahan kayak gini. Kalau sebelum mengenal Sunghoon sih hidupnya memang ngebosenin, datar aja kayak triplek tapi dia nggak peduli. tapi setelah kenal Sunghoon sekarang setiap waktu rasanya tuh sepi kalau nggak sama Sunghoon.

" Ngapain ya?, " Gumamnya sembari melihat langit-langit kamarnya.

Dia lagi mainin ponselnya, harap-harap si Sunghoon ngechat gitu terus nanyain keadaannya lah, udah makan belum, jangan lupa istirahat ya. Heeseung pengen kayak makhluk bumi normal yang digituin sama orang yang disukai. Tapi kayaknya nihil dan impossible Sunghoon ngechat duluan kayak gitu.

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang