22. 🌠

2.2K 211 43
                                    

Sunghoon dan Ethan sedang menonton televisi malam ini, ya kalau tidak itu ya mereka mau apa? Mau keluar juga males, lalu bingung mau kemana dan berakhir menonton televisi saja.

Yang ditonton random, kalau iklan ya ganti channel lain begitu terus. Daniel? Dia sudah bobo duluan, setelah berlarian dan bermain tiada lelah hingga batre tenaga nya habis dan berakhir mengantuk.

Daniel tidur dikamar satunya, mana mungkin Ethan mengizinkan Daniel tidur dikamar yang iya tempati. Jadi nanti Sunghoon akan tidur dengan Daniel dikamar satunya, mana mungkin membiarkan Daniel tidur sendiri.

Hening, itulah gambaran saat ini. Mereka berdua tak saling bicara dan hanya fokus pada televisi yang kini mempertontonkan drama Ethan.

" Ethan-ssi, kenapa anda bisa pacaran dengan Jane ssi? ", celetuk Sunghoon tiba-tiba, yang bertepatan dengan film yang ia tonton. Film yang dibintangi Ethan.

Si empunya yang ditanya ke arah Sunghoon yang matanya fokus ke televisi. Dia agak sedikit heran bagaimana Sunghoon tau kalau dia pernah berpacaran dengan Jane.
" Entahlah, itu begitu tiba-tiba. Aku menyukai nya dan dia juga menyukai ku kemudian kami berpacaran ", Jelasnya.

" Bagaimana cara anda mengungkapkan perasaan anda pada Jane-ssi? Apakah seperti di dalam film? ".

Ethan ingin jawab jujur tapi dia malu. Bagaimana tidak malu, dulu yang mengungkapkan perasaan terlebih dahulu adalah Jane dan dia hanya terima jadi nya dan kemudian mereka berpacaran. Bahkan jauh dari kata romantis seperti difilm.
" Ee-eee s-sebenarnya dialah yang terlebih dahulu mengungkapkan perasaan nya ", oke Ethan malu dengan ucapannya barusan.

Sunghoon agak kaget dan menoleh ke arah Ethan yang ada disamping nya.
" Apa? Ku kira anda duluan. Ya lebih tepatnya laki-laki biasanya yang menyatakan perasaannya dulu, begitu sih yang pernah saya lihat di drama ".

" Memangnya kenapa kalau dia duluan yang pertama, itu juga tidak ada bedanya kan? ".

" Berarti anda penakut ", jawab Sunghoon dengan gamblang nya.

" Kau meledek ku ya!? ".

Tapi..... Sunghoon memang ada benarnya. Sebenarnya aku bukan penakut, aku hanya sulit untuk mengungkapkan perasaan dengan kata-kata.....

" Bukan meledek, tapi...... Jika anda benar-benar menyukai nya pasti anda akan bergerak lebih dulu daripada dia ", jawab Sunghoon yang kini fokusnya pada Televisi.

Jangankan Jane, aku bahkan tak yakin bagaimana cara mengungkapkan perasaan ku kepada mu kecil......

" Itu tidak penting, yang terpenting kami saling mencintai. Dia atau aku duluan, tetap bagiku sama saja. Yang penting pacaran ya karena kami memang saling suka ".

" Jika saling mencintai kenapa hubungan anda hanya bertahan sebentar? Lagipula cinta dan suka itu beda ", jelas Sunghoon.

" Bukankah pernah kubilang dia yang mengakhiri hubungan kami terlebih dahulu. Lalu apa bedanya cinta dan suka, sama saja "

" Kalau cinta mau bagaimana pun masalah atau apapun yang anda hadapi anda akan tetap bertahan meski itu sulit karena cinta didasarkan atas saling percaya dan selalu ingin bersama ya selebihnya beberapa alasan mengapa anda ingin terus bersama dengan nya. Kalau suka hanya biasanya bisa didasarkan pada suatu faktor, contohnya mungkin Jane-ssi suka anda karena populer atau tampan, mungkin? Lagi, seperti para fans anda suka anda karena suara, akting atau apapun itu yang berkaitan dengan anda. Bukan berarti suka itu cinta, memang terlihat sama tapi akan terlihat berbeda rasanya ", jelas Sunghoon.

Ethan bahkan tidak pernah menyadari dan merasakannya. Yang ia tau dia dan Jane saling suka itu sudah cukup untuk menjalin hubungan.

" Lagipula kenapa kau bertanya seperti ini dan..... Bagaimana kau bisa tau kalau aku dan Jane pernah pacaran? ", tambah Ethan.

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang