39. 🌠

2.2K 195 26
                                    

Secret love song. Tuh lagu favorit banget dah, cocok kayaknya didengerin sambil baca kisahnya om Heeseung. 😭😭

•×•×•×•

Kini semuanya berada di rumah sakit. Mereka semua di landa rasa panik dan ketakutan karena Sunghoon yang berjuang di dalam sana.

Semuanya langsung datang saat Jay menghubungi mereka. Kedua orang tua Sunghoon, kakaknya, Jungwon, kedua orang tua Jay juga ada disini. Semuanya mengkhawatirkan Sunghoon.

Bunda Sunghoon tak henti-hentinya menangis ketika melihat keadaan putrinya. Di saat mereka semua sedang menyiapkan pesta yang begitu terencana tiba-tiba kabar buruk menghampiri kegembiraan itu. Tentu saja mereka syok dan panik.

Heeseung adalah orang yang paling terluka disini. Dia yang paling, paling, dan paling.......entah bagaimana harus menggambarkan keadaannya saat ini.

Sejak tadi dia terus menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian ini. Andai saja...andai saja dia tidak melakukannya, andai saja dia tidak menuruti kemauan Jane, andai saja dia abaikan saja Jane, andai saja dia mengikuti Sunghoon yang lebih memilih tangga pasti semua ini tidak akan terjadi. Kejadian buruk ini tidak akan pernah terjadi.

" Ini semua salah ku...hiks...Su-Sunghoon se-seperti ini...hiks karena ku. " Ya seperti itulah Heeseung sejak tadi, hanya bisa menangis dan menyalakan dirinya sendiri.

" Hyung tenang lah, ini bukan salah mu. Kejadian ini bukan karena mu " Ujar Sungwon yang berada di samping Heeseung, mencoba menenangkan nya.

" Tidak...tidak...hiks...ini karena kelalaian ku...ini salah ku, salahku, ini semua salah ku. Aku penyebab semua ini " Kata Heeseung.

Kini ayah Sunghoon dan papanya Jay sedang mengurus siapa yang telah mencelakai Sunghoon. Dengan cepat mereka memanggil polisi untuk melakukan penyelidikan di tempat itu, mereka yakin Sunghoon tidak jatuh dari tangga karena tergelincir atau apapun itu tapi dia dicelakai seseorang. Dokter mengatakan ada luka lebam akibat pukulan yang di dapatkan Sunghoon, jadi bisa di simpulkan bahwa sebelum terjatuh Sunghoon sempat mengalami penganiayaan.

Sementara Jay, dia mengurus para wartawan sialan itu. Kini rumah sakit ini seperti dikepung dari segala sisi akibat kejadian jatuh Sunghoon dari tangga juga karena Heeseung ada disini melewatkan acara penghargaan nya demi seseorang yang di sebutnya kekasih. Tak hanya itu, berita-berita mulai bermunculan dengan cepat sekali. Agency juga beberapa kali menelepon Jay karena berita itu.

Hot news [ channel 1 ]

" Sebuah peristiwa tak mengenangkan terjadi di gedung stasiun televisi tempat terselenggaranya acara penghargaan bergengsi insan perfilman. "

" Seseorang yang belum di ketahui identitas pastinya itu terjatuh dari tangga darurat hingga 2 lantai. Belum di ketahui pasti sebab terjatuh nya seorang wanita tersebut, hingga kini polisi masih melakukan investigasi dan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini "

" Tak hanya itu saja. Seorang idola ternama Ethan Lee juga ada di tempat kejadian itu"

" Entah apa hubungannya tapi menurut video yang beredar, wanita yang mengalami insiden tak mengenakan tersebut adalah kekasih dari sang idola "

" Dari video amatir yang berdurasi 3 menit itu memperlihatkan sang idola yang tengah menolong wanita tersebut. Tak hanya itu, di video itu terlihat Ethan yang tengah marah besar pada para wartawan yang ada di sana lalu dia mengatakan dengan jelas bahwa wanita yang tengah sekarat itu adalah kekasihnya "

" Sontak video itu langsung membuat para fans mendesak agency untuk mengonfirmasi apakah hal ini memang benar adanya. "

Hot news [ channel 2 ]

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang