36. 🌠

2.4K 199 30
                                    

" Hah akhirnya bisa liburan " Ujar Jay sambil rebahan santai di tempat tidur.

" Doa mu berhasil, yeobo. Heeseung oppa benar-benar jatuh cinta pada Sunghoon, sungguh sesuatu yang langka bisa melihat Heeseung oppa jatuh cinta lagi " Celetuk Jungwon yang berada disamping suaminya.

Dia sedang memberikan susu formula untuk Julian, bukan sebab tidak mau memberi asi tapi setelah cuti hamil Jungwon selesai dia akan kembali bekerja seperti biasa menjadi seorang model. Jadi Julian di beri susu formula agar lebih terbiasa dan tidak bergantung pada asi ketika ditinggal bekerja.

" Aku turut bahagia akhirnya Heeseung oppa menemukan cinta sejatinya " Ujar Jungwon.

" Ya, dia pantas mendapatkannya." Balas Jay.

" Aku kaget mendapati bagaimana Heeseung oppa sangat bucin terhadap Sunghoon. Padahal kalau kita flashback Heeseung oppa sangat dingin dan batu tapi sekarang lihatlah dia, dia sangat menurut pada Sunghoon yang lebih muda. Dia juga manja sekali, sikap Heeseung oppa berubah total " Ujar Jungwon yang pernah menyaksikan langsung bagaimana bulolnya seorang Heeseung terhadap Sunghoon beberapa hari lalu saat Jungwon mampir ke apartemen Sunghoon untuk mengambil pudding pesanannya.

" Dia memang berubah.......berubah jadi seseorang yang lebih baik " Balas Jay.

" Oh ya aku punya kabar bagus " Ujar Jay.

" Apa itu, Yeobo? Kau mau beli mobil lagi ya? Sudah berapa kali kubilang jangan boros hanya untuk koleksi mu itu. Mobil, mobil, mobil, ingat ya kita sudah punya anak jadi sebaiknya kurangi hobimu mengoleksi mobil. Kebutuhan Julian masih banyak " Cerocos Jungwon pada Jay yang bahkan belum mengatakan apa yang sebenarnya.

" Hei dengarkan dulu sayang. Aku tidak ingin membeli mobil lagi, tanpa kau ingatkan pun aku juga tau kewajibanku untuk anak kita. Tapi ini bukan tentang mobil tapi tentang Heeseung hyung dan Sunghoon " Balas Jay sambil bangun dan ikut bersandar pada ranjang seperti Jungwon.

" Heeseung oppa dan Sunghoon? Memang mereka kenapa, bukankah sudah pacaran kan lalu kabar bagus apalagi? "

" Dengar baik-baik, Heeseung hyung yang sekeras batu itu akan melamar Sunghoon dalam waktu dekat ini " Jelas Jay dengan raut bahagianya.

" Sungguh?! Heeseung oppa akan melamar Sunghoon?! " Jungwon langsung antusias.

" Iya dia benar-benar serius dengan itu. Beberapa waktu lalu saat kita berkunjung ke apartemen Sunghoon aku sempat berbincang dengannya 4 mata, dia bilang ingin melamar Sunghoon saat ulang tahunnya. Lalu kabar bagusnya paman dan bibi hari ini sampai Korea tanpa memberitahu Sunghoon lebih dulu tapi mereka memberitahu Sungwon hyung sebelumnya dan mereka ingin mengejutkan Sunghoon, nah kesempatan itu Heeseung hyung gunakan untuk berbicara dengan kedua orang tua Sunghoon guna membicarakan niat baiknya. Sungwon hyung juga ikut membantu karena dia yang memberitahu Heeseung hyung perihal kedatangan paman dan bibi ke Korea "

" Wah aku jadi tidak sabar. Semoga saja paman dan bibi menerima niat baik Heeseung oppa! " Jungwon tak kalah antusias jika sudah membahas dua couple yang sebelumnya gengsian itu.

" Mereka sudah menerimanya " Jawab Jay.

" Eh, serius? Tapikan mereka belum pernah bertemu "

" Jungwon apakah kau lupa kalau Heeseung hyung adalah idola populer? Sederhana saja, siapa yang tidak mau anak mereka bersanding dengan idola populer seperti Heeseung hyung? Tapi terlepas dari semua itu paman dan bibi bukan orang yang pemilih soal pasangan Sunghoon, seseorang yang bertanggung jawab dan bisa menjaga Sunghoon dengan baik itupun sudah lebih dari cukup untuk mereka. Jadi kita simpulkan saja bahwa paman dan bibi menerima Heeseung hyung meski belum pernah bertemu " Jelas Jay.

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang