Rasanya sungguh tenang dan nyaman. Rasanya dia tak ingin melepaskan area nyaman ini. Jika dipikir apakah dia ini jatuh cinta tanpa sadar pada Sunghoon?.
" Sunghoon ", panggil Ethan pelan.
" A-Ada apa Ethan ssi? ".
Ethan menjauhkan tubuh nya lalu, menatap lekat mata cantik itu, mata yang selalu bisa membuat nya terpikat sejak hari pertama.
" A-Ada ap—"
Cup
Tanpa permisi Ethan menyatukan belah bibir nya pada bibir ranum Cherry Sunghoon. Hanya menempel tak lebih. Sunghoon membelalakkan matanya terkejut dengan perlakuan yang tak terduga ini.
Ethan juga tak mengerti dengan dirinya yang begitu lancang berbuat seperti ini. Dia seperti tak punya kendali atas tubuhnya jika bersama Sunghoon.
****
Sunghoon masih terpaku jika mengingat kejadian tadi saat di ruang make-up bersama Ethan.
Sekarang dia sedang duduk di kursi tunggu backstage bersama dengan Jay.
" Sunghoon kau kenapa? ", tanya Jay.
" Tidak apa-apa ", jawab Sunghoon tanpa melihat Jay yang ada disamping nya.
" Wajah mu merah sekali, kau demam? ", tanya Jay yang padahal Jay tau penyebab nya Sunghoon seperti itu.
" Tidak, aku baik-baik saja ".
***
Ethan masih menempelkan bibir nya pada Sunghoon, entah sampai kapan dia akan terus begini. Tapi...... sepertinya tak hanya mata Sunghoon yang memikat, tapi kini keliatan nya Ethan juga terpikat pada bibir ranum Cherry itu.
Tapi Ethan juga harus tau batasan atas apa yang dia lakukan. Dia menghentikan apa yang dia lakukan.
" M-Maaf ", ujar Ethan pelan.
Sunghoon masih tak percaya dengan apa yang telah terjadi padanya barusan. Kini wajah Sunghoon sudah merah padam sampai ke telinga.
" W-Wajah mu m-merah ", ujar Ethan yang sama merahnya tapi tak separah Sunghoon.
Sunghoon langsung menunduk dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya lalu berbalik memunggungi Ethan.
Ethan ingin berbicara untuk memecahkan keheningan dan kecanggungan itu, tapi dia harus mulai dari mana.
Tok tok tok tok
" Ethan ssi apakah anda sudah selesai? ", ujar seorang staff panggung yang memanggilnya.
" I-Iya aku sudah selesai ", tanpa sepatah kata Ethan memilih keluar untuk bersiap dengan penampilan nya membiarkan Sunghoon yang masih dilanda malu yang teramat sangat.
Sunghoon berbalik dan mendapati dirinya hanya sendiri. Dia mengipas-ngipasi wajah nya yang rasa nya panas merah menjalar.
Perasaan aneh mulai menyerang dirinya. Perlakuan Ethan barusan bisa membuat siapa saja salah paham.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Make Up Artist [HeeHoon]✔
RomanceHeeHoon [ gender switch ] " Mereka itu sama-sama jatuh cinta tapi pada gengsi untuk mengakuinya ". Yang satu Tsundere akut yang satu pemalu dan tak percaya diri. Lee Heeseung aktor, penyanyi, sekaligus model terkenal. tampan dan menawan digilai ol...