33. 🌠

2.2K 209 26
                                    

Hari ini Heeseung sakit, alias demam......

Mungkin karena belakangan ini memang banyak kegiatan indoor maupun outdoor sebagai seorang idol.

Sebelum Heeseung menahannya dirumah, Sunghoon sudah izin tidak masuk kuliah hari ini dan ya mungkin untuk beberapa hari kedepan sepertinya. Karena kita tau sendiri bahwa sudah jelas Heeseung tidak akan membiarkan Sunghoon pergi kuliah ketika dia sakit.

Ya seperti saat ini, mereka berdua sedang rebahan di tempat tidur—oke ralat, Heeseung menahan Sunghoon sejak selesai sarapan. Entah apa tujuannya tapi Heeseung memang tidak jelas soal kemauannya. Sekarang dia seperti anak kecil sedang memeluk Sunghoon erat layaknya seorang anak yang tidak ingin ditinggal ibunya sebentar untuk urusan kecil.

" Ethan-ssi minum obat dulu ya? " Pinta Sunghoon. Si Heeseung ini juga bandel soal minum obat, padahal bilang tubuhnya berisi, berotot, dan sexy tapi minum obat aja kagak mau.

" Tidak mau, itu pahit! "

" Kan obat orang dewasa memang seperti itu. Ya kalau ada rasa manis itu obat untuk anak-anak, obat sirup rasa strawberry. Anda mau minum obat sirup? " Tawar Sunghoon.

" Kau pikir aku anak kecil?! " Ujar Heeseung tidak terima.

" Bukan seperti itu. Ya anda sendiri bilang obatnya pahit dan saya hanya menawarkan obat manis tapi untuk anak-anak, jika iya saya akan carikan. Kegunaannya juga sama, untuk penurun panas "

" Pokoknya aku tidak mau minum obat titik!! " Kukuh nya seperti anak kecil.

Oke, Sunghoon rasa hari melelahkan mengurus bayi besar akan segera dimulai.

" Mau kemana, disini saja! " Ujar Heeseung pada Sunghoon yang mau bangun dari rebahan nya.

" Saya cuma ke dapur. Mau buat ramyeon pedas " Kata Sunghoon.

" Ramyeon? aku juga mau! " Ujar Heeseung antusias.

" Hum, baiklah ayo " Ajak Sunghoon.

Kali ini Sunghoon tidak akan melarang Heeseung makan ramyeon ketika sakit, soalnya kalau dilarang pun Heeseung akan tetap ngotot jadi ya dibiarkan saja sesukanya.

Sekarang mereka ada di dapur. Sementara Sunghoon memasak, Heeseung menunggu dimeja makan seperti anak kecil yang menunggu masakan ibunya dengan sesekali memainkan jemari mengetuk meja sesuai irama dan bersenandung lagu miliknya. Sunghoon pun juga menikmati nyanyian Heeseung, dia menyanyikan polaroid love lagu miliknya yang baru rilis beberapa bulan yang lalu.

" Nah sudah selesai " Kata Sunghoon sembari menyajikannya di meja makan.

Sunghoon juga membuat beberapa toping tambahan seperti sosis, spam, telur, dan lain-lain. Memang mereka sudah sarapan tapi yang namanya perut jika masih lapar mana bisa nolak?

" Suapi aku " Ujar Heeseung pada Sunghoon yang baru akan memasukkan ramyeon ke dalam mulutnya.

" Huh, kenapa? anda kan bisa makan sendiri, Ethan-ssi "

" Pokoknya suapi, aku kan sedang sakit hari ini. Jadi turuti kemauan ku! " Ujar Heeseung memaksa.

Sunghoon hanya bisa menghela nafas pasrah. Mau nolak pun Heeseung bakalan tetep maksa, jadi dituruti saja lah bayi besar dan manja ini.

Setelah selesai makan ramyeon Sunghoon mencuci semua peralatan yang mereka gunakan. Seperti biasa Heeseung akan langsung menempel dibelakang seperti anak kodok, alias memeluk Sunghoon dari belakang sambil menyembunyikan wajahnya pada bahu Sunghoon. Sepertinya Heeseung sangat manja akhir-akhir ini.

" Jangan tidur lagi " Ujar Sunghoon sambil menoel-noel pipi Heeseung dengan tangannya yang basah.

" Euggh....aku ngantuk ~ " Balas Heeseung yang malah makin nyaman.

My Make Up Artist [HeeHoon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang