HAPPY READING !!!
Seulas senyum terbit di bibir seorang laki-laki ketika melihat wajah cantik istrinya setelah ia membuka mata. "Viona, bangun sayang." Senyumnya semakin melebar saat melihat kedua mata tertutup istrinya bergerak terbuka.
"Viona?" Damian mengangguk. Tangannya bergerak membantu wanita itu yang hendak duduk.
"Aku ingin mengubah nama panggilanmu sama seperti aku mengubah sifatku. Sesuai yang kita bicarakan semalam, mulai sekarang aku tidak akan mengikat dan mengukir tubuhmu lagi."
Mendengar itu, bibir Keyra sedikit tertarik ke atas. Dalam hati Keyra berharap, semoga Damian benar-benar akan berubah.
"Terimakasih. Aku harap kamu menepati semua ucapanmu."
••••••••••
Damian baru saja keluar dari kamar mandi. Ia lalu menghampiri Keyra-istrinya yang sedang duduk menghadap jendela. "Melamun apa?" tanyanya dengan memeluk tubuh Keyra dari belakang.
Tubuh Keyra sedikit berjengit kaget ketika mendengar suara berat Damian. Keyra lalu menggeleng.
"Ingin makan dimana? Di kamar atau di meja makan?" tanya Damian lagi setelah meletakkan dagunya di bahu Keyra.
"Di meja makan." balas Keyra singkat. Damian lalu mengajak wanita itu keluar dari kamar menuju meja makan di lantai bawah.
Setiba di ruang makan, mereka kemudian duduk dan makan dengan tenang. Selesai makan, Damian sedikit menggeser kursinya mendekat. Damian lalu mengangkat tangannya, menyingkirkan helai rambut Keyra ke belakang telinga.
"Setelah ini, aku akan keluar dan mungkin akan kembali larut. Berdiamlah di dalam rumah, jangan berani-berani melewati pintu keluar. Aku tidak mengikatmu bukan berarti membiarkanmu bebas keluar dari rumah ini. Mengerti?"
Keyra lantas mengangkat pandangannya. "Kamu bilang semalam-" ucapan Keyra terhenti ketika tiba-tiba Damian mengecup bibirnya.
Damian pun terkekeh melihat wajah merah padam istrinya. "Jangan khawatir, kamu boleh keluar rumah, tapi tidak untuk sekarang." Hati Keyra seketika merasa sedikit tenang setelah mendengar ucapan Damian.
"Ya sudah, aku berangkat. Jaga diri baik-baik di rumah." sambung Damian, lalu bangkit dan mencium kening Keyra.
••••••••••
"Sudah tidur rupanya." ucap Damian pelan setelah masuk ke dalam kamar. Damian lalu menaiki kasur dan berbaring di samping tubuh istrinya yang masih terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUTHLESS
ChickLitDark romance stories 2: Damian Felix Alexander & Lovania Viona Keyra. Sebuah cerita yang mengisahkan tentang kehidupan Viona yang begitu memilukan, semenjak dirinya bertemu laki-laki berhati iblis. Warning: Mengandung kata-kata kasar, unsur dewasa...