↝prakata

87 24 32
                                    


Bay Leaf. Naskah ini secara khusus dibuat untuk kegiatan ODOC The WWG. Mengambil tema horor dan genre misteri, thriller dan drama.

Apa ceritanya akan seram? Umh, entahlah. Saya agak kurang yakin hehe. Tapi mari coba baca dulu yuk! Udah baca blurb nya bukan? Seru kan? Oh pasti laah yaaaa 'D
Apa lagi cerita satu ini akan tayang setiap hari dalam 30 hari ke depan (do'akan tidak ada hambatan ya). Jangan sampai gak baca!

Lalu, saya belum memperkenalkan diri ya. Oke, katanya tak kenal maka tak sayang. Karena saya pengen disayang.ygy hihi. Jadi mari berkenalan. Perkenalkan saya Rui Ichi. Panggil saja Rui, jangan sungkan yup. Manggil sayang juga boleh kok, hihi. Tapi jangan deh, nanti Rui baper.

Terima kasih sudah mampir dan Rui berharap, semuanya bisa betah membaca cerita ini sampai akhir. Semoga ya.

Kemudian, Rui mau mengucap syukur alhamdulilah. Karena masih diberi kesehatan, umur dan waktu luang untuk menulis, bertahan dan menyapa kalian hari ini. Pula alhamdulilah, tahun ini dapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan open member sebuah grub kece yang mendorong Rui untuk menulis karya satu ini.

Selanjutnya, Rui mau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada founder dan leader dari theWWG, mom NisaAtfiatmico dan kak Icha_rizfia. Adanya grub kece dan keren ini sungguh memotivasi Rui untuk menjadi penulis yang lebih baik lagi.

Terima kasih juga Rui berikan untuk kakak pembimbing para apel hijau a.k.a green room yang selalu memberi kami api agar selalu semangat, yulia_moirei (kak Yul juga ikut ODOC lho) dan dkfmxk. Juga kak HalamanBaru , luv luv sebanyak-banyaknya untuk ketiga kakak ini. Tanpa kakak-kakak sekalian, gak yakin, Rui bisa semangat, karena terlalu sibuk mleyot waktu sesi belajar, hihi. Untuk kak BelladonnaTossici9 yang selalu mengingatkan jadwal.

Juga untuk semua bimbingan dari kakak pembimbing kece jurusan HMT terima kasih untuk semua saran dan masukannya untuk bagian ODOC ini, HygeaGalenica imastory_ Fielsya I_Majid shinnohikari01 rosianaq dan banyak lagi.

Serta kak Ahzanysta yang bertugas mengawasi bagian publikasi. Semangat kak!

Spesial tag buat teman-teman seperjuangan Rui di jurusan HMT, CN_Angel7 (Altair: Perfection Kills Silently), Jessie_Toji (Kelam), dan abglvinar (My Name Is Kris). Oh ya ada kak Duwixc juga yang kembali ikut ODOC dan siapa lagi ya-
Semangat!

Daaaan untuk teman-teman seperjuangan yang berhasil sampai sini. Semangat semuanya!
Utamanya buat yang ada di green room, ruangan para apel hijau: hersiaulia piipo_art ami_lia Starmiya8 Azza_Fatime wanderspace_ aureenaa PaulaStern vierya_chie Yellow-Chocolate dysthereal mayleailaria Ombak_Malam Littlehuman4319 haye_ease12 noisepastel
Zaskia_putri

Terakhir.

Enjoy this story!
Aku harap kalian suka, dan jika berkenan untuk memberikan kritik, saran dan pendapat kalian pada setiap babnya.

Terima kasih.

Tertanda,
yappleich

[09-05-2022]

Bay LeafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang