Ponsel Dimas tiba-tiba bergetar di saku celananya di tengah pertengkaran kecil mereka. Ia mengangkat panggilan masuk dari sebrang sana dan berbincang sebentar lalu menutup panggilan nya.
"Sam, Bunda nyuruh pulang"
"Ayo"
"Bunda bilang kalo lo mau nginep di rumah dulu gak papa"
"Gak usah gua balik aja"
"Yaudah kalo gitu gua duluan"
"Hati-hati"
"Lo juga kabarin kalo udah nyampe"
"Hm"
Dimas turun dari rumah pohon di ikutin Semesta. Dimas berjalan ke arah motor nya terparkir, sedangkan Semesta hanya melihat punggung Dimas hingga menghilang.
"Nginep sini aja gak masalah kan? toh mereka gak bakalan nyadar juga"
"Den, ibu cari aden kemana-mana tadi ternyata aden disini" Bu Ijah
"Iya bu kenapa?"
"Ibu mau pulang dulu den udah mulai sore"
"Gak nginep aja?"
"Ada aden kan? udah lama aden gak main kesini ibu kira aden mau tidur disini" Bu Ijah
"Niat nya emang gitu tapi kalo emang mau pulang gak papa bu"
"Yaudah deh kalo gitu ibu permisi"
"Iya"
Setelah Bu ijah pergi Semesta berjalan ke arah rumah dan masuk kedalamnya.
"Rumah ini gua beli dengan jeri payah sendiri dan gak ada yang tau tentang ini. Suatu saat nanti ada masanya rumah ini bakalan jadi tempat pelarian"
Baru saja Semesta ingin berjalan ke arah kamar nya tiba-tiba ponselnya berbunyi entah dari siapa.
"Sir gawat"
"Apa?"
"Sebaiknya tuan kembali ke rumah itu tuan"
"Katakan dengan jelas!"
"Sepertinya akan terjadi keributan besar tuan"
"Baiklah terimakasih"
"Sama-sama tuan"
Setelah menutup panggilannya Semesta langsung berlari menuju motor nya. Ia mengendarai dengan kecepatan di atas rata-rata. Ia tak peduli bagaimanapun caranya ia harus sampai tepat waktu.
.....
Setelah sampai ia langsung lari masuk kedalam rumahnya masih belum terjadi apapun. Beruntung ia datang tepat waktu.
Sepertinya Jhon sudah pulang, suara mobil nya yang terparkir di luar bisa di dengar cukup jelas dari dalam. Tiba-tiba Beatrice muncul dan langsung menyerbu Jhon dengan banyak pertanyaan.
"Baru pulang darimana?" tanya Beatrice pada Jhon
"Kerja lah mau darimana lagi" jawab Jhon
"Yakin kamu cumn kerja?" tanya Beatrice
"Apaan sih kamu?! suami baru pulang udah di tanya-tanya gak jelas! bikin tambah pusing tau gak!" kesal Jhon
"Kamu pikir aku bego hah?! selama ini aku kira itu semua gosip! ternyata kamu emang ada main kan di belakang aku?"
"Gila kamu ya? nuduh aku sembarangan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramesta (RAHASIA SEMESTA) |REVISI
Teen FictionSemesta selalu punya rahasia begitupula dengan Semesta Andrian Radnanta. Tentang semesta nya yang hilang. Semesta yang tak sempurna tapi mengharapkan kesempurnaan karena keharusan. Tuhan tau tapi semesta memang tidak pernah adil bukan Semesta namun...