" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading.....
______________________________________Mobil Van hitam mulai memasuki gedung utama, jadwal latihan vokal untuk hari ini, mengharuskan mereka keluar dari Rumah dan mendatangi tempat latihan vokal, banyak kamera dan beberapa orang yang menunggu mereka di luar, kemungkinan mereka sedang menunggu Seven Boy's yang kini mulai keluar dari Van Hitamnya dan di sambut gemuruh teriakan orang-orang, dan kerlap kerlip foto yang mengarah ke mereka, walaupun mereka tidak bisa mendekati mereka, karena pagar yang sangaja di buat, sehingga hanya jarak jauh.
Sebelum masuk kedalam Gedung Utama Seven Boy's di suruh untuk berdiri menghadap para penggemar yang semakin histeris, dengan berteriak-teriak kencang dan memang yang datang itu adalah perempuan, tapi antusias mereka benar-benar luar biasa dan mereka menghargai akan hal itu.
Seven Boy's di suruh untuk berdadah, dan mereka pun menurutinya, sambil berjalan pergi masuk kedalam gedung utama yang mungkin setiap hari akan banyak orang-orang yang akan datang, untuk sekedar melihat perkembangan mereka. Para staf juga ikut menyambut kedatangan mereka, yang langsung di arahkan untuk masuk kedalam sebuah ruangan, dimana para pelatih vokal mereka sudah menunggu mereka, seperti Bunda Maia, Ariel Noah, Judika dan Anang Hermansyah, mereka sudah duduk di tempatnya, dan saat Seven Boy's masuk, mereka bertepuk tangan, hal yang sangat baik, bisa melatih vokal idola yang belum debut juga sudah banyak sekali penggemarnya.
Daya tarik mereka benar-benar luar biasa, kelebihan dan kelemahannya menjadi satu, sehingga sangat sulit celah untuk membuat mereka jatuh, karena mereka sama-sama kuat dalam bidangnya.
"Sebelum latihan, Bunda ingin tahu nama kalian satu-satu, bolehkan, sekalian sama kegiatan kalian sebelum masuk ke Seven Boy's." Ucap Bunda Maia tersenyum ramah pada mereka.
"Di mulai dari ketuanya ya." Tambah Ariel.
"Selamat Pagi, nama saya Bintang Agara saya seorang aktor." Ucap Bintang.
"Kau yang peran Cumi itu kan?" Tanya Judika, Bintang tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Lalu di lanjutkan lagi
"Nama saya, Kiesah Alvaro, saya juga seorang aktor." Ucap Alvaro.
"Anaknya Pasha nih,, mau ngikutin jejak Ayah ya?" Tanya Anang dan Alvaro mengangguk.
"Nama saya Betrand Peto, saya seorang penyanyi." Ucap Betrand.
"Iya aku tahu kamu, kamu memang sangat pantas berada di sini." Ucap Ariel, Betrand tersenyum.
"Nama saya Rey Bong, saya seorang Aktor." Ucap Rey.
"Ini nih, aktor yang lagi viral itu, lawannya Sandrinna." Ucap Judika lagi, sepertinya judika sering menonton DJS.
"Nama saya Alwi Assegaf, saya seorang aktor." Ucap Alwi.
"Yang dulu sangat menggemaskan, kini besarnya ganteng banget." Alwi tersenyum, Kak Ariel ternyata masih ingat dirinya, di kira sudah lupa.
"Nama saya Rassya Hidayah, saya sebagai aktor." Ucap Rassya.
"Baru ngeluarin album ya, gak ikut promosi berarti sama aqela." Ucap Judika yang membuat Rassya jadi malu.
"Nama saya Fateh Halilintar, saya seorang YouTubers." Ucap Fateh.
"Lah ini mah anak Gue." Ucap Anang pada Fateh.
"Seriusan anak kamu mas?" Tanya Bunda Maia.
"Iya, dia adiknya Atta Halilintar, menantu Gue." Beritahu Anang.
"Wihhh keren, Abang sama adiknya sama-sama bisa sukses ya." Ucap Judika yang membuat Fateh tersenyum.
"Oke, coba kalian tunjukan kemampuan menyanyi kalian." Titah Ariel pada Seven Boy's. Mereka saling melihat satu sama lain, kemungkinan akan di mulai dari Bintang sampai nanti ke Fateh yang terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback ✓ ( Lengkap )
FanfictionKetika mereka di pertemukan menjadi suatu grup dan di tentukan dari hasil Vote dan pilihan warga negara Indonesia. Mereka harus Comeback menjadi idola dengan pelatihan yang membuat mereka berpikir apakah ini pilihan yang terbaik atau bukan. Apakah S...