Chapter || 22

189 31 0
                                    

" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading....
Jangan lupa Vote dan Komentarnya
______________________________________

Semuanya belum melanjutkan kegiatan ini, karena menunggu Fateh yang belum balik dari kamar mandinya, tapi mereka juga sudah siap dan bahkan Betrand juga sudah duduk di tempatnya.

"Fateh cepat." Rassya berteriak memanggil Fateh, karena semakin malam mungkin mereka semua akan semakin tertidur nyenyak dan itu akan menyulitkan mereka untuk bisa menghubungi keluarganya. Fateh datang sambil berlari, masih membenarkan seletingnya karena teriakan Rassya benar-benar mengganggu aktivitasnya. Duduk di tepat samping Betrand yang sudah memulai untuk menyambungkan teleponnya.

"Bundaaaaaa." Fateh ingin mengucapkan salam, tapi di bekap sama Bintang yang duduk di belakngnya, karena Betrand hanya seorang diri yang bukan muslim.

"Onyoooo, kapan pulang, Cici kangen banget sama onyoooo." Mereka semua tersenyum gemas, mendengar suara lucu dari adiknya Onyo yang sangat cantik dan menggemaskan.

"Onyo juga kangen banget sama Cici." Ucap Betrand, tidak terasa suaranya bergetar karena menahan rindu. Seseorang terlihat membawa adiknya pergi, dan kini hanya ada Bundanya saja yang masih menatap anaknya.

"Ayah dimana Bunda?" Tanya Betrand saat tidak melihat keberadaan Ayahnya.

"Ayahmu jam segini lagi shooting sayang, buat di channel kakak beradik." Betrand mengerti.

"Ada apa?"

"Betrand cuma mau bilang Bunda, bahwa saat ini, Seven Boy's akan memasuki dapur rekaman, lalu pembuatan shooting MV Bunda." Beritahu Betrand.

"Serius sayang, Ayah harus tahu berita ini, sebentar Bunda telpon Ayahmu dulu."

"Jangan Bunda, Onyo nelpon juga ini diberi waktu sedikit, karena ada yang lain juga ingin memberitahukan berita ini pada keluarganya." Cegah Betrand, karena kalau itu terjadi akan memakan banyak waktu.

"Benarkah, pasti Ayahmu akan senang dapat kabar seperti ini." Suaranya terdengar sedih.

"Bunda saja yang kasih tahu, maaf tidak bisa nelpon banyak-banyak ya Bunda." Ucap Betrand.

"Iya, Bunda akan kasih tahu sama Ayah kamu, jangan lupa, jaga kesehatan kalian semuanya ya, semangat untuk menjalankan hari-hari barunya, Bunda tunggu MV nya." Betrand mengangguk begitupun yang lainnya.

"Ya sudah Bunda, Onyo tutup dulu, selamat malam." Betrand melambaikan tangannya, di ikuti yang lainnya.

"Selamat malam juga." Sambungan terputus, Betrand tersenyum, akhirnya bisa mengurangi rasa rindunya, walaupun ia tidak bisa bertemu dengan Ayahnya. Betrand bangkit, berjalan menuju Bintang karena sekarang adalah giliran Bintang.

"Kamu saja duluan Teh." Semuanya terkejut, karena urutan sehabis Betrand adalah Bintang, tapi Bintang tiba-tiba saja menyuruh Fateh.

"Tapi kan, seharusnya Bang Bintang dulu." Jawab Fateh ragu, ia benar-benar takut harus menghubungi keluarganya, karena ia sudah tahu pasti dengan apa yang akan terjadi, orang tuanya tidak seperti orang tua mereka.

Comeback ✓ ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang