" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading.....
Jangan Lupa Vote dan Komentarnya
______________________________________Semua keadaan rumah sudah rapih dan bersih, mereka saling kerja sama untuk mengerjakan ini semua sehingga perkerjaan itu lebih cepat selesai dari rencananya.
Di atas sopa, Fateh masih tertidur lelap, tapi di bawahnya, sudah banyak hidangan-hidangan yang Bintang beli dari luar, karena mereka tidak bisa memasak, kecuali Fateh. Ini juga sebagai rasa syukur mereka karena salah satu anggotanya ada yang sedang berulang tahun, jadi mereka akhirnya memesan makanan yang sudah siap untuk dimakan.
Rassya yang berada dekat Fateh perlahan mengguncang tubuh Fateh, karena jadwal makan mereka telah tiba, dan makan sendiri itu kurang enak, mau tidak mau, Fateh terpaksa harus di bangunkan.
"Fateh, kamu tidak mau makan enak nih, khusus hari ini lho, Bang Bintang mau mengeluarkan uangnya." Ucap Rassya yang duduk di sopa sambil menepuk-nepuk kedua pipi Fateh agar secepatnya bisa bangun karena ia benar-benar sudah lapar.
"Ada ayam, ada sayur, ada ikan, pokoknya lengkap lho Teh, ada boba juga, sama teh jeruk, masih banyak pokoknya." Tambah Rassya mengabsen makanan yang terkumpul dan tersusun rapi di karpet berbulunya.
"Ayolah Teh, bangun yuk, audah lapar nih perut."
"Awwwww.. sakit Rassya." Rassya langsung menutup mulutnya, sambil duduk di bawah. Fateh perlahan bangkit dan memegang kedua pipinya yang ditepuk Rassya cukup keras.
"Maaf Teh.." Rassya menunduk, ia tidak berani melihat Fateh.
"Ayo turun, kita makan bareng, setelah makan Fateh bisa tidur lagi." Ajak Alvaro menyuruh Fateh untuk turun, dan Fateh pun menurut, turun dari sopa, dan duduk di antara Rassya dan Alwi.
"Setelah makan nanti aku balas ya Rassya." Bisik Fateh pelan tepat di samping telinga Rassya yang kini menelan ludahnya, karena takut Fateh akan berbuat apa pada dirinya.
"Fateh..." Tegur Alvaro.
"Bercanda kok Bang, Ateh kan sayang adik, benarkan Rassya." Fateh merangkul Rassya yang kini mulai mengangkat wajahnya, dengan senyum yang di paksakan. Alwi rasanya mau tertawa detik itu juga, tapi ia berusaha menahannya, sedangkan Betrand, Bintang dan Rey hanya menggelengkan kepalanya dengan tingkah Fateh dan Rassya yang sangat-sangat akur.
"Punggungnya sudah gak sakit lagi kan?" Tanya Betrand mengalihkan perhatiannya, dari pada membahas pertengkaran yang mungkin tidak akan ada habisnya lebih baik menanyakan keadaan Fateh.
"Sudah baik kok Bang, tenang saja." Fateh menenangkan semuanya, agar tidak perlu khawatir terhadap dirinya, karena punggungnya memang sudah berangsur membaik.
"Abang masih banyak pertanyaan, tapi cencel dulu saja, karena ini perut perlu di isi, siap-siap saja ya, Teh kami hari ini akan mengintrogasi kamu." Ucap Bintang, Rassya setuju, tapi bukan karena introgasi, melainkan perut yang sudah mau di isi.
"Aduh, berasa akan duduk di kursi mereh." Fateh menepuk keningnya, dan akhirnya membuat yang lain harus kembali tertawa.
"Karena hari ini spesial ulang tahun Alvaro, jadi di persilahkan untuk memimpin Doa." Ucap Rey yang kembali membuat mereka tertawa, karena lucu dengan sikap Rey.
"Oke, pertama-tama saya mau mengucapkan terimakasih pada teman-teman saya, yang sangat pengertian, bahkan benar-benar rela mengorbankan waktu untuk ulang tahun saya, yang memang saat ini sangat berkesan, dan bahkan ini ulang tahun terbaik, karena ada kalian semua yang sangat saya cintai." Alvaro mengambil jeda, lalu melanjutkan lagi ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback ✓ ( Lengkap )
أدب الهواةKetika mereka di pertemukan menjadi suatu grup dan di tentukan dari hasil Vote dan pilihan warga negara Indonesia. Mereka harus Comeback menjadi idola dengan pelatihan yang membuat mereka berpikir apakah ini pilihan yang terbaik atau bukan. Apakah S...