" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading.....
______________________________________Suara itu terlalu keras, Bayu terus memain-mainkan gas mobil hitam yang ia sewa, Rudy berada duduk di sampingnya, untuk menemani Bayu yang akan mencelakakan seorang Alwi yang saat ini sedang berjalan bersama Rassya, Alvaro dan juga Dion, malam ini mereka sedang membeli makanan di sekitar lokasi shooting, sambal menunggu Fateh dan Rey yang masih ada beberapa Take lagi.
Saat mereka mulai akan menyebrang jalan, Bayu langsung menancapkan Gasnya, posisi saat ini cukup bagus, apalagi Alwi yang berada paling belakang, dan itu sangat menguntungkan, sekali. Rudy yang duduk di samping menelan ludahnya, ini benar-benar sangat kencang, sungguh Rudy jadi takut sendiri, dan melihat kearah Bayu yang benar-benar fokus mengendarai mobilnya.
Rassya yang berjalan paling depan, berbalik kebelakang, dan ia tidak sengaja melihat mobil yang sedang melaju cepat kearah Alwi.
"Rassya, jangan sambil mundur." Peringat Dion melihat Rassya yang menyebrang jalan sambil mundur.
"Alwi,,, awas...." Rassya berlari menghampiri Alwi, Alvaro dan Dion ikut berbalik.
"Alwi..." Rassya berahasil menarik pakaian Alwi, tapi mereka tetap terjatuh karena kencangnya mobil yang yang kini melewati mereka.
"Rassya, Alwi." Teriak Alvaro dan Dion yang langsung menghampiri mereka berdua.
"Dakkkkkkk." Mereka langsung melihat kearah sumber suara, mobil itu menabrak sebuah pohon besar. Rassya memegang sikunya yang mengeluarkan darah karena bergesekan dengan aspal jalan, Alwi terlihat baik-baik saja, karena ada Rassya yang benar-benar sudah menyelamatkannya, bahkan Rassya memeluk erat Alwi. Dion dan Alvaro membantu keduanya untuk berdiri, dan mereka sama-sama berlari kearah mobil, yang kini sudah di kerubungi orang-orang, akibat suara yang keras itu, padahal keadaan ataupun jalan ini cukup sepi dan jarang sekali ada mobil lewat kalau di malam hari.
"Akhhhhh... Akhhhhhhhhhhhh..."
"Cepat telpon medis." Suara orang-orang mulai bersahutan satu sama lain, mencoba untuk memanggil ambulance
"Bayuuuu." Alwi langsung mendekat saat ia melihat Bayu yang tergeletak di kursi kemudi, dengan darah yang mengalir di kepalanya, lalu seseorang lagi yang merintih kesakitan dan berteriak.
"Kalian keluarganya." Mereka menggeleng cepat, kecuali Alwi.
"Ini teman saya, sahabat saya pak." Beritahu Alwi sambil berjalan untuk mendekati, tapi Rassya menahan tangan Alwi agar tidak menghampirinya. Suara mobil ambulance kini mulai terdengar, mereka orang-orang yang melihat mulai menepi untuk memberikan jalan untuk team medis, orang-orang keluar dari dalam ambulance, langsung tanggap dan darurat.
"Ada keluarganya?" Mereka semua saling lihat, dan kini tertuju pada Alwi dan kawan-kawan.
"Mereka teman saya." Alwi memberanikan diri.
"Kamu bisa ikut ke Rumah Sakit." Alwi mengangguk cepat, Dion terpaksa harus ikut menemani Alwi. Alvaro melihat Rassya, dan menarik Rassya untuk mendekati satu ambulan lagi.
"Siapa kalian."
"Kami salah satu teman dari korban kecelakaan ini." Ucap Alvaro, membuat Rassya terkejut.
"Ayo masuk." Alvaro langsung masuk, Rassya tidak bisa apa-apa lagi dan langsung masuk kedalam, duduk di dekat Alvaro dengan memegang tangannya erat, membuat Alvaro harus melihat kearah Rassya.
"Kita yakin." Bisik Rassya, yang di balas anggukkan Alvaro.
"Tunggu, tangan kamu luka ya." Rassya melihat sikunya yang ada darah, dan mengangguk. Salah satu perawat itu mulai menarik tangan Rassya, lalu mengobatinya, dan Rassya hanya diam dengan seseorang yang terbaring di depannya, yang terlihat sedang melakukan pertolongan pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback ✓ ( Lengkap )
Hayran KurguKetika mereka di pertemukan menjadi suatu grup dan di tentukan dari hasil Vote dan pilihan warga negara Indonesia. Mereka harus Comeback menjadi idola dengan pelatihan yang membuat mereka berpikir apakah ini pilihan yang terbaik atau bukan. Apakah S...