CH 38 || Untuk Indonesia

159 17 0
                                    

" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading.....
______________________________________

COMEBACK STAGESeven Boy's( Dunia Dalam Genggaman )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

COMEBACK STAGE
Seven Boy's
( Dunia Dalam Genggaman )

Pashion bill Nike Scarlett

Boy's Sohes PStore MSGlow

Luvy Box IKEA T-shirt Vanssss

Sentral Victoria Aksesoris

EatRice Bakmifood Dana Gopay

VitaminC Style Boy's Coca-Cola

|||
||
|
Video.com

RCTI SCTV NET

Seven Boy's Official
Ran's Entertainment
MOP Channel
Atta Halilintar

______________________________________

Panggung kembali menghitam, keadaan kembali di jadikan gelap, yang terlihat hanya kerlap-kerlip dari handphone yang menerangi keadaan. Layar kembali menyala, melihatkan langkah kaki yang sedang berjalan.

Dak

Dak

Dak

"Kreeeeeeeeeettttttt." suara pintu terbuka, melihatkan Fateh yang sedang tertidur di atas kasur, dengan selimut putih yang menyelimutinya. Fateh membuka matanya, dan bangun dari tempat tidurnya melihat sekeliling, tidak ada siapa-siapa di kamar nya ini, hanya ada Fateh sendiri. Fateh menyibakkan selimutnya, lalu ia mulai turun dan berjalan pada sebuah meja, mengambil sebuah kotak merah dan Fateh membukanya, tapi tubuh Fateh tiba-tiba terhisap dan masuk kedalam kotak itu.

"Fateh..." Seseorang masuk kedalam kamarnya, melihat keadaan kamar yang kosong, seseorang itu mendekati kotak merah yang berada di atas kasurnya, lalu kembali menutupnya.

"Fateh..." Seseorang itu menyimpan kembali kotak merah itu di meja, dan berjalan keluar dari kamar lalu menutupnya, melihatkan tulisan Seven Boy's Comeback Cover EXO MAMA Version Indonesia.

Musik mulai terdengar cukup keras, dengan kelap-kelip lampu berwarna merah, suasana terasa horor dan menegangkan, tapi mereka menikmatinya.

______________________________________
Seven Boy's : MAMA Cover Indonesia Version.......

[All] Ceroboh, ceroboh
Tembak orang yang tidak dikenal, tak dikenal
Tak berperasaan, tak punya pikiran
Tak seorang pun peduli padaku

Comeback ✓ ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang