" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading....
Jangan lupa Vote dan Komentarnya
______________________________________"Fateeeeeeeeeeehhhh."
"Aaaaaaaaaa Fateeeeeeeeeeehhhh." Atta hanya bisa menutupi telinganya saat mendengar istrinya yang berteriak memanggil adiknya, sungguh apakah ini sifat seorang perempuan.
"Fateh... Fateh... Fateh... Fateh... Fateh..." Atta berbalik melihat kebelakang ada adik-adiknya yang tidak kalah bersemangat memanggil adiknya.
"Fateeeeeeeeeeeh..." Atta melihat kearah Thariq yang hanya bisa menganggukkan kepalanya, bahwa dua perempuan mereka saat ini sedang Ter Fateh Fateh, adik lelaki yang sedang menari bersama di atas panggung dengan teman segrupnya, tapi Atta juga tidak memungkiri bahwa ia sangat bangga pada adiknya, di tonton hampir lebih 10.000 orang itu bukan hal yang sedikit, bahkan teriakan memanggil nama-namanya, termasuk adiknya sudah membuat Atta benar-benar senang.
"FATEEEEEEEEEEEHHHH." Fateh yang sedang tidak melakukan gerakan, terlihat melihat kearah suara, di sana ia tersenyum ada keluarannya, yang ternyata duduk dekat dengan panggung, Fateh melambaikan tangannya.
"Aaaaaaaaaa aaaaaaaaaa." Atta kembali menutup telinga, saat istri dan adik-adiknya serta Fuji berteriak dengan keras.
"Mas lihat, mas tadi Fateh melambaikan tangannya pada kita." Aurel benar-benar sangat senang dan terlihat bersemangat kembali untuk meneriaki adiknya.
"Padahal kalau aku tidak berteriak, Fateh tidak akan tahu bahwa kita ada di posisi ini." Batin Atta kembali fokus pada tontonan. Ameena tidak di bawa, karena ia takut terjadi sesuatu, ini tempat yang luas, bahkan musik terdengar sangat keras, bisa-bisa nanti menganggu pendengarannya. Umi dan Abi sebagai orang tua Fateh, dari pihak management sudah menempatkan di posisi yang mungkin tidak seperti dirinya berdesak-desakan, ada tempat Khusus lebih tempatnya, posisi yang aman tapi bisa melihat mereka.
"Alvaro, Alwi, Betrand, Bintang, Fateh, Rassya, Rey." Adik-adiknya benar-benar kompak, menyebut semua member personil Seven Boy's, Atta pun ikut terbuai memanggil nama mereka semua.
"Aaaaaaaaaa..." Aurel dan Fuji kembali berteriak histeris, saat Fateh kini berada di atas mereka, tapi tidak melihat mereka, karena Fateh dalam keadaan sedang menari.
"Heiii itu adik Gue,,, itu adik Gueeee." Ucap Atta heboh memberi tahu pada semua yang ada di samping kanan dan kiri lalu belakang.
"Adik Bang Atta benar-benar hebat." Mereka juga terlihat sangat senang, dan menikmati kegiatan ini.
"Sayang, nontonnya biasa aja, malu di lihat orang." Thariq tidak habis pikir dengan tingkah kekasihnya, begitupun dengan Kakak iparnya, teriak-teriak seperti ini membuat ia sangat malu, karena setidaknya ada banyak orang yang melihatnya.
"Aku tidak malu, ini itu sangat menyenangkan, apalagi aku juga sedang meneriaki nama adik kamu." Ucap Fuji pada kekasihnya, yang hanya duduk di saat semua orang-orang ikut bernyanyi dan berteriak-teriak.
"Tapi kamu mengacuhkan aku." Fuji menatap Thariq.
"Hahaha iya maaf, tapi tolong, tidak untuk hari ini, aku lagi menikmati konser megah ini." Fuji kembali berjingkrak-jingkrak dengan tangan yang di angkat keatas, melihatkan lightstick cahaya yang berwarna merah, seperti warna kesukaan Fateh. Melihat Fuji yang benar-benar sedang menikmatinya, Thariq kini melihat ke arah Fateh yang terlihat lincah dengan gerakkannya, Thariq yang sebelumnya hanya duduk, pada akhirnya kini ia mulai bangkit dan ikut melakukan apa yang seperti Fuji lakukan, bahwa dirinya harus bahagia karena Fateh juga di sana benar - benar bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback ✓ ( Lengkap )
FanfictionKetika mereka di pertemukan menjadi suatu grup dan di tentukan dari hasil Vote dan pilihan warga negara Indonesia. Mereka harus Comeback menjadi idola dengan pelatihan yang membuat mereka berpikir apakah ini pilihan yang terbaik atau bukan. Apakah S...