Chapter || 1

827 43 2
                                    

" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading.....
______________________________________

12 Maret 2022 menjadi salah satu saksi, bagaimana mereka yang sudah mendaftar pada sebuah ajang selebriti Indonesia yang akan mendebutkan remaja-remaja yang akan masuk ke dunia hiburan dengan tema 'Dunia dalam Genggaman' hari ini akan di umumkan secara langsung dalam siaran televisi swasta yang menjadi sponsor utama ajang tersebut dengan nama ajang Selebritis Indonesia.

Antusiasme dalam acara ini benar-benar diluar expetasi, yang mendaftar begitu banyak, dari kalangan, Aktor, Selebgram, Penyanyi,  YouTubers, dan yang lainnya. Pendaftaran di lakukan secara online, begitupun dengan pengumuman, disaring sampai melakukan Vote secara ulang dan menyisakan 20 orang, dan untuk 20 orang di lakukan pemilihan secara pribadi dan personal, tanpa ada campur tangan orang lain, kecuali juri, management dan staf-staf yang akan terlibat dalam projects ini.

"Hallo.. Indonesia... Selamat Malam..." Ayu Dewi adalah salah satu Host yang akan memberikan pengumuman, untuk siapa saja, remaja-remaja yang berhasil Lolo dan bergabung dalam suatu grup yang tentunya masih di rahasiakan dan belum di ketahui siapapun.

"Apakah kalian semua masih semangat, karena hari ini adalah puncak terakhir, siapa saja yang akan berhasil kita sebutkan." Rafi Ahmad, dimana ada Ayu disitu ada Rafi, selain Host Rafi juga adalah salah satu sponsor yang akan ikut serta dalam projects ini, maka begitu antusiasnya Rafi saat ini.

"Ya jelas, apalagi aku, ingin segera, kegiatan ini di jalankan." Gereget Ayu, Rafi yang berada di sampingnya tertawa terbahak-bahak dengan tangan yang bertepuk tangan.

"Oke,, setelah 20 peserta Terakhir kemarin, kami disini, hanya akan mengumumkan 7 orang yang akan berhasil kami dan team debutkan." Jelas Rafi.

"Di mana ke 7 orang ini, akan masuk dalam karantina pelatihan sekitar 2 bulan, dan akan kami langsung kenalkan bahwa mereka memang benar-benar layak untuk berada dalam jajaran artis atau idola yang akan mendunia." Tambah Ayu lagi.

"Oke,, apakah kalian semuanya sudah siap..." Rafi berteriak keras, Ayu bertepuk tangan.

"Di posisi ke 7..." Teriak Rafi.

"Bintang Agara dari kalangan Aktor..." Ayu bertepuk tangan, Foto Bintang terpampang di layar televisi.

Semua bersorak, para pemain DJS yang sedang menyaksikan acara ini di lokasi shooting bertepuk tangan dengan keras, sambil melihat Bintang yang kini berdiri dan berdadah pada teman-temannya. Pencapaian yang baik buat pemain DJS ini, walaupun mereka akan berpisah, tapi mereka senang dan ikut bangga tentunya.

"Selamat buat Binatang Agara yang telah masuk dalam 7 jajaran, selamat dan dan selamat bergabung." Bintang menghapus air matanya, perjuangannya membuahkan hasil, ia senang mendapat kabar ini.

"Oke, kita lanjutin ya." Ucap Rafi lagi sambil melihat Ayu.

"Untuk posisi ke 6....." Ayu menjeda ucapannya, agar semua yang di Rumah terlihat berdebar dan gak sabar.

"Selamat buat Rey Bong...." Teriak Ayu heboh, melebihi hebohnya para pemain DJS yang kembali bersorak, karena salah satu pemainnya kembali terpilih, dimana sekarang Rey kini berdiri dan membungkuk mengucapkan terimakasih pada teman-temannya yang sudah mendukungnya, 2 pemin DJS benar-benar mempunyai daya tarik yang kuat, sampai mereka benar-benar bisa di pertahankan.

"Selamat bergabung Rey Bong yang tampan, uuu akhirnya pacar aku berhasil Lolos, nanti kita akan sering-sering ketemu." Ucap Ayu, dan semua anak DJS kini tertawa.

"Baiklah, kita hiraukan ya Kak Ayu, karena posisi yang ke 5 harus segera di isi, karena para fansnya mungkin sudah tidak sabar." Ucap Rafi, Ayu cemberut tapi kembali tersenyum ceria.

Comeback ✓ ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang