" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading....
Jangan Lupa Vote dan Komentarnya
______________________________________Atta dan Thariq memasuki sebuah ruangan dimana adiknya saat ini sedang di rawat. Mereka terdiam saat melihat Fateh yang terbaring lemas di ranjang dengan selang infus yang terpasang pada tangan kirinya. Rafi tidak bangkit dari duduknya, ia membiarkan Fateh untuk bisa bersama keluarganya, dan setelah mereka cukup, maka ia akan kembali membicarakan ini semua dengan Thariq dan Atta.
Rafi bangkit dari duduknya, berjalan pelan keluar dari ruangan Fateh, mereka tidak mungkin membicarakan ini semua di dalam karena akan menganggu istirahat Fateh. Melihat Rafi yang keluar, Atta sudah tahu dan mengikutinya dari arah belakang, dengan di ikuti Thariq juga yang pasti akan membicarakan sesuatu.
"Kemana hari ini kalian, dan kemarin-kemarin." Atta duduk di samping Rafi, ia tahu apa yang akan di bicarakan Rafi saat ini, karena dalam panggilan Rafi juga sudah terlalu marah.
"Sibuk." Bukan Atta ataupun Thariq yang menjawab, tapi Rafi sendiri yang menjawabnya, saking kesalnya pada dua orang yang sudah di anggapnya adik ini, maka ia berani berkata seperti ini.
"Gue pikir, Lo jadi salah satu sponsor dari kegiatan ini, akan memperhatikan Fateh, tapi nyatanya, Gue salah, Lo malah acuh dan tidak memperdulikannya." Atta menunduk, ia benar-benar salah, karena telah lalai dalam menjaga adiknya.
"Tadinya Gue tidak akan semarah ini sama Lo, ataupun Lo, tapi setelah Gue dapat laporan dari Lena, kalian berdua tidak sama sekali menanyakan keadaan Fateh, padahal Gue sengaja memberikan satu partner untuk satu orang talent, agar Lo jika mau tahu keadaannya, bisa langsung bertanya pada Lena."
"Gue minta maaf, Gue menyesal." Sesal Atta.
"Lo minta maaf setelah Fateh kejadian seperti ini, cepat sekali Lo." Rafi menggeleng.
"Terus apa yang harus Gue lakuin A, Lo bisa memberikan saran buat Gue." Pinta Atta. Rafi mengambil nafasnya secara perlahan, lalu ia memejamkan matanya.
"Sekarang Gue mau Lo berdua jawab dengan jujur, apa yang Lo katakan pada Fateh saat pertemuan terakhir kemarin." Atta menatap Thariq sekilas, lalu kembali melihat Rafi.
"Jawab." Atta memejamkan matanya.
"Sebenarnya, kita sempat meminta pada Fateh, untuk menghentikan atau keluar dari kegiatan ini, karena Gue tidak tega, melihat Fateh yang dapat hujatan, dari orang-orang yang membencinya." Rafi sudah menduganya, sejak Fateh di bawa ke Rumah Sakit saat pertemuan itu, karena Fateh terlalu banyak pikiran, tapi saat ditanya, Fateh hanya diam dan tidak menjawab apa-apa.
"Gue tidak tega, melihat anak sekecil Fateh sudah mendapatkan hal seperti itu, apalagi sampai sebuah petisi itu muncul, hati Gue benar-benar hancur, padahal apa yang salah dengan Adek Gue." Tambah Atta.
"Yang salah dari adik Lo, kenapa adik Lo bisa sepesial dari yang lainnya, kenapa adik Lo yang jarang masuk televisi dan di perbicangankan orang-orang lebih populer darinya, itu yang salah dari adik Lo." Atta menatap Rafi, begitupun juga dengan Thariq.
"Lo tahu, petisi itu muncul setelah Fateh berhasil menarik sponsor-sponsor luar yang ikut bergabung dengan Seven Boy's, Lo gak merasa, bahwa adik Lo itu memang sepesial." Beritahu Rafi
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback ✓ ( Lengkap )
FanficKetika mereka di pertemukan menjadi suatu grup dan di tentukan dari hasil Vote dan pilihan warga negara Indonesia. Mereka harus Comeback menjadi idola dengan pelatihan yang membuat mereka berpikir apakah ini pilihan yang terbaik atau bukan. Apakah S...