" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading.....
______________________________________Saat memasuki Rumah, keadaan sangat sepi, Indira yakin mungkin mereka semua saat ini sedang berada di atas, maka Rafi dan Indira langsung bergegas naik ke atas, diikuti team yang mengikuti. Mereka sangat penasaran apa yang telah terjadi, apalagi di dapan ada sebuah mobil ambulance, yang membuat kaget semuanya.
"Bagaimana keadaannya?" Tanya Rafi saat ia telah tiba, dan langsung duduk di samping kasur yang dimana kini di depannya ada Fateh yang masih terbaring tidur. Rafi melihat sekeliling, terdapat wadah berisi sebuah muntahan yang cukup banyak.
"Dugaan sementara Fateh keracunan A." Rafi terkejut, tapi dengan melihat semua ini, ada benarnya juga.
"Kok bisa, keracunan apa?" Rafi melihat Lena. Lena juga tidak tahu apa-apa, dan jika itu benar, kenapa hanya Fateh, sedangkan yang lainnya tidak.
"Tunggu, kemarin kalian beli makanan apa?" Tanya Rafi.
"Macam-macam sih A, karena mereka juga mintanya beda-beda." Jawab Lena.
"Fateh makan apa?" Tanya Rafi.
"Enghhhh..." Mereka melihat kearah Fateh yang mulai kembali membuka matanya, tapi dengan cepat, Fateh menutup mulutnya, dan mencari sebuah wadah, tahu apa yang akan yang terjadi, Lena segera mengambil wadah yang berada di bawah dan menyerahkannya pada Fateh.
"Hoekkkkk.... Hoek.... Hoekkkkk..." Rafi berdiri memijat pelan punggung leher Fateh.
"Hoekkkkk... hiks... Hoeks... Hiks..." Fateh merasa sudah mengeluarkan semuanya. Rafi kini duduk di samping Fateh, dan setengah tubuh Fateh bersandar pada tubuhnya, Rafi mengusap keringat di kepala dan wajah Fateh, lalu bekas muntahan di sekitar bibirnya. Dion membersihkan muntahan pada dada yang kini mengenai baju tidur Fateh, bahkan baju tidur itu sudah terlihat basah, karena air minum yang mungkin kembali di muntahkan.
"Dokter, apa kita perlu bawa Fateh ke Rumah Sakit?" Tanya Rafi melihat dokter yang ternyata sedang mempersiapkan sebuah infusan.
"Kita sudah menawarkan, tapi Fateh tidak mau, jadi kita akan melakukan perawatan di rumah untuk sementara ini." Jawab Dokter, Rafi mengusap kepala Fateh pelan, sungguh ada-ada saja, dan kenapa bisa sampai terjadi seperti ini.
"Kemarin Fateh makan apa?" Tanya Rafi melihat semuanya yang duduk diam di kasur.
"Burger." Jawab Bintang.
"Semuanya makan burger tidak?" Rafi melihat Bintang yang menjawab pertanyaannya, dan Bintang hanya menggelengkan kepalanya.
"Siapa yang beli burger kemarin, suruh kesini." Titah Rafi, Lena beranjak, untuk memanggil Bagas dan juga Siska, tidak lama mereka datang. Rafi bangkit dari duduknya, lalu menyiapkan beberapa bantal di belakang Fateh untuk menyandarkan Fateh.
"Bajunya di ganti, kasihan basah, nanti malah jadi masuk angin." Rassya beranjak untuk mengambil pakaian Fateh, Rafi keluar bersama Bagas dan juga Siska, mereka ingin bertanya pada dua team, semoga dapat jawaban.
"Kalian beli burger buat Fateh dari mana?" Tanya Rafi pada keduanya, setelah mereka berada cukup jauh dari kamar Fateh.
"P.Tiska A." Jawab Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback ✓ ( Lengkap )
FanfictionKetika mereka di pertemukan menjadi suatu grup dan di tentukan dari hasil Vote dan pilihan warga negara Indonesia. Mereka harus Comeback menjadi idola dengan pelatihan yang membuat mereka berpikir apakah ini pilihan yang terbaik atau bukan. Apakah S...