CH 47 || Bekas Fansign

171 22 3
                                    

" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading....
Jangan lupa Vote dan Komentarnya
______________________________________

Fansign kemarin berjalan dengan lancar, bahkan Live Streaming yang di lakukan pun mendapatkan penonton hampir jutaan, entah kenapa Seven Boy's benar-benar kuat untuk menarik perhatian, hal sekecil apapun bisa menjadi besar.

Hari ini Seven Boy's akan melakukan kegiatan lari pagi, untuk menjaga kondisi badan dan kesehatan mereka, yang di pimpin Bagas dan Rehan yang berada di paling depan, di susul Seven Boy's lalu ada Dion dan Heru yang berada di belakangnya. Serta para perempuan juga ikut menyusul dan berlarian di belakang Dion dan Heru. Pagi ini mereka hanya mengelilingi sekitaran komplek, dan kebetulan komplek ini memang sangat sepi, bahkan orang-orang yang berada di komplek ini jarang sekali keluar, atau masih banyak rumah-rumah besar yang kosong, sehingga mereka cukup mendapatkan akses yang bebas.

"Kok bisa, Aqeela kasih Fateh Bantal Leher, apakah sebelumnya Aqeela pernah berkenalan dengan Fateh?"

"Aqeela kenapa sih, kok bisa ngasih bantal leher sama Fateh."

"Apa Aqeela dan Rassya lagi marahan, bantal leher itukan seharusnya buat Rassya, kenapa di berikan sama Fateh."

"Yang memberikan hadiah sama Fateh hanya Fuji saja, yang lain tidak ada... Wkwkwkwkw."

"Kayaknya Aqeela memberikan boneka itu karena kasihan melihat Fateh yang tidak dapat apa-apa."

"Namanya masuk kedalam jajaran Visual, tapi tidak seperti Alwi dan Rassya yang mendapatkan banyak hadiah."

"Fateh gak bawa dampak baik buat Seven Boy's, bahkan terlihat nyata, mereka yang datang terlihat menghiraukan Fateh."

"Saya lihat yang selalu berinteraksi dengan Fateh hanya Fuji saja, dan itu juga mungkin karena mereka akan menjadi keluarga."

"Di setiap kesuksesan itu, selalu ada yang cacat, dan Fateh orangnya."

"Kalau Gue jadi Fateh, gue benar-benar akan malu banget, dan rasanya ingin pergi ke planet yang lain."

"Yang sirik tidak bisa seperti Fateh semakin banyak ternyata,,, hahahha."

"Fateh anak kuat, tidak perlu memikirkan apa kata mereka, Fokus saja pada tujuan Ateh."

"Mungkin mereka yang hadir salah satu ujian buat kamu Teh, kami yang benar-benar berharap ingin bertemu kamu, tapi tidak bisa mendapatkan Undian itu."

"Fateh tidak perlu bersedih banyak di rendahkan orang, tapi di luar sana Fateh begitu di tinggikan orang."

"Aku suka mereka, hanya saja aku tidak suka penggemar mereka, mereka sudah jadi satu grup, jadi tolong, jika kalian menjatuhkan satu orang, maka semuanya akan jatuh."

"Alvaro benar-benar menurun, saat dekat dengan Fateh, tapi saat dekat dengan Alwi kini benar-benar meningkat kembali, Alvaro, tolong memilih teman yang benar."

"Alvaro jauh-jauh sama Fateh ya."

"Fateh kamu harusnya sadar, jangan dekat-dekat sama Alvaro, kasihan tahu."

"Please, kalian jangan hujat Fateh, apa kalian gak sadar apa yang kalian itu akan menyakitinya."

"Sebenarnya apa yang jadi kesalahan Fateh, sehingga kalian bisa melakukan itu padanya."

Comeback ✓ ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang