" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading....
Jangan lupa Vote dan Komentarnya
______________________________________Gedung utama benar-benar terlihat sangat ramai, walaupun yang terpilih hanya 30 orang, tapi tidak di pungkiri, bahwa di depan Gedung Utama itu sudah banyak orang-orang yang berdiri untuk melihat Seven Boy's yang kembali melakukan kegiatan acaranya, setelah tiga Minggu mereka tidak melakukan apapun, saat Bis Seven Boy's sudah memasuki Gedung Utama teriakkan itu benar-benar sangat keras, memanggil nama mereka satu persatu. Pintu terbuka, dan semua kini mulai pada turun, satu persatu sambil melambaikan tangannya pada para penggemar, untuk menyapa mereka, tapi Indira terlihat menghentikan langkah mereka membuat mereka saling berjajar.
"Kalian bisa menyapa mereka sebentar, sudah lama mereka menunggu kalian di sini." Mereka mengangguk dan kini berbalik lalu melambaikan tangannya dengan senyuman terbaik mereka.
"Ambil Boneka ini."
"Tolong terima hadiah ini."
"Ini buat kalian."
"Kami ingin memberikan ini pada kalian."
"Tolong jangan abaikan hadiah kami yang sudah di siapkan."
"Kami mengumpulkan banyak uang hanya untuk membelikan ini pada kalian."
"Seven Boy's, ambil pemberian dari kami." Indira dan Lidia saling menatap satu sama lain.
"Guysss kalian boleh mengambilnya." Seven Boy's tersenyum, lalu berjalan mendekati kearah pembatasan di mana mereka semakin histeris dan berteriak, dengan tangan yang terlihat mengangkat hadiah-hadiahnya yang kini mulai di ambil oleh seluruh personil Seven Boy's.
"Staf tolong bantu mereka." Mereka ikut membantu, saat Seven Boy's tidak bisa menahan banyaknya hadiah yang di dapatnya.
"Alvaro di pake gelang nya ya, itu akan sangat tampan berada di kamu."
"Iya aku pasti akan memakainya." Balas Alvaro
"Alwi tolong, selalu pakai tasbihnya."
"Insyaallah." Jawab Alwi
"Betrand topi ini akan bagus buat kamu."
"Iya bagus sekali." Ucap Betrand.
"Bintang itu Hoodie khusus buat kamu, ada foto kamu juga di sana."
"Benarkah, ini pasti keren." Senang Betrand
"Fateh jaga kesehatannya ya, jangan sakit-sakitan, ini jaket agar kamu selalu aman dan sehat."
"Aaaaahhhhhh jadi Terharu Ateh, terimakasih atas perhatiannya ya." Fateh tersenyum senang.
"Rassya kau sangat menggemaskan, aku membawakan kamu juga boneka yang menggemaskan."
"Hahahaha aku tahu itu." Rassya tertawa.
"Rey aku paling suka kamu memakai kaos, aku membelikan beberapa kaos buat kamu, tolong selalu di pakai ya."
"Benarkah banyak sekali ini." Senang Rey, mereka terus berlanjut, sampai akhirnya Crew terlihat menghentikan kegiatan mendadak seperti ini, karena menurutnya sudah sangat cukup.
"Terimakasih atas hadiah-hadiah nya, nanti setelah kegiatan, kami berusaha menyapa kalian kembali." Mereka mengangguk paham, dan Seven Boy's kembali melambaikan sambil meninggalkan penggemarnya, dan membawa hadiah-hadiah itu ikut dibawa masuk kedalam. Saat memasuki Gedung Utama, keadaan sudah cukup berubah dan di atur, Seven Boy's di bawa masuk kedalam jalur lain, untuk masuk pada tempat dan ruangan yang di tentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback ✓ ( Lengkap )
FanfictionKetika mereka di pertemukan menjadi suatu grup dan di tentukan dari hasil Vote dan pilihan warga negara Indonesia. Mereka harus Comeback menjadi idola dengan pelatihan yang membuat mereka berpikir apakah ini pilihan yang terbaik atau bukan. Apakah S...