" Comeback "
( Seven Boy's Indonesia )
|
||
|||
||
|
______________________________________
Happy Reading.....
______________________________________COMEBACK STAGE
Seven Boy's
( Dunia Dalam Genggaman )Pashion bill Nike Scarlett
Boy's Sohes PStore MSGlowLuvy Box IKEA T-shirt Vanssss
Sentral Victoria AksesorisEatRice Bakmifood Dana Gopay
VitaminC Style Boy's Coca-Cola
|||
||
|
Video.comRCTI SCTV NET
Seven Boy's Official
Ran's Entertainment
MOP Channel
Atta Halilintar______________________________________
Karpet merah malam ini di datangi orang-orang terpenting di Indonesia dan para selebriti yang sedang naik daun dan juga artis papan atas, serta keluarga, teman member Seven Boy's, mereka turut hadir dalam undangan ini dengan tentunya melakukan pemeriksaan yang cukup ketat dan penjagaan di mana-mana. Setiap yang datang, dan melewati karpet merah, pasti mereka di suruh berhenti untuk mengambil sesi foto-foto unik di jadikan dokumentasi. Bahkan diluar gedung terdapat foto-foto Seven Boy's yang di pasang oleh para team, di mana mereka banyak mengambil moment ini, dan juga para penonton yang tidak bisa masuk karena tidak mendapatkan undangan, tapi mereka bisa melihat foto yang terpasang dan juga layar yang cukup besar.
Panggung yang cukup megah untuk stage comeback membuat mereka yang melihat ikut mengabadikan moment ini, sungguh benar-benar luar biasa saat mereka melihatnya. Para petinggi duduk di depan, mereka semua berjejer, untuk keluarga berada di belakangnya, para artis yang mendapat undangan turut hadir di belakang keluarga, team dan support yang di khususkan untuk mendukung Seven Boy's dari kalangan teman, berada di belakang para artis senior dan papan atas, untuk Comeback Stage ini memang berbeda, dari comeback yang lainnya, karena Grup ini memang khusus di buat, maka dari itu, mereka juga mendapatkan perhatian yang khusus juga.
Ruangan tiba-tiba saja menjadi gelap, semua kini melihat kekanan dan kekiri.
"Dughhhh." Dari arah panggung mulai terdengar suara.
"Akhhh,, kalian tidak bisa giniin Ateh terus." Suara Fateh mulai terdengar dari arah panggung yang masih gelap
"Hahahaha,,, lucu sekali kamu Teh..." Itu adalah suara Alwi yang sedang tertawa, membuat mereka juga mengembangkan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback ✓ ( Lengkap )
FanfictionKetika mereka di pertemukan menjadi suatu grup dan di tentukan dari hasil Vote dan pilihan warga negara Indonesia. Mereka harus Comeback menjadi idola dengan pelatihan yang membuat mereka berpikir apakah ini pilihan yang terbaik atau bukan. Apakah S...