Cerita ini sudah dibukukan dan bisa dibeli di shopee Chokopublisher 2
Sebelum membaca, alangkah baiknya memfollow akun author terlebih dahulu. Tidak disarankan untuk dibaca di tempat umum.
Untuk sesama penulis, mari kita saling menghargai.
Cerita ini murni dari imajinasiku sendiri. Jadi tolong, jangan membawa nama-nama cerita lain ke dalam cerita ini! Bisa menghargai orang lain, kan?
Cerita untuk dibaca, bukan ditulis ulang!
Aku harap, aku, kamu, dan kita bisa memetik sedikit hikmah dari cerita singkat ini.بسم الله الرحمن الرحيم
"Di saat orang asing justru lebih sayang dan peduli padamu daripada keluargamu sendiri."
[Episode 01---Introduction]
***
Semua ini bermula ketika seorang laki-laki muda bernama Devan baru saja mendengar kabar dari Dokter bahwa Zalfa--sang istri tercinta dinyatakan tidak bisa hamil. Benar, wanita itu dikatakan positif mandul diakibatkan saluran tuba yang tersumbat karena penyakit radang panggul yang dideritanya cukup parah.
Karena alasan itulah, Devan dan Zalfa sepakat memutuskan untuk membangun sebuah panti asuhan bernama 'Cahaya Harapan' yang sengaja dibuat untuk menampung anak-anak yatim-piatu. Zalfa berharap, dengan melakukan hal ini sang suami akan merasa lebih bahagia. Meskipun anak-anak yang mereka rawat nanti bukanlah murni dari darah daging mereka.
Selang beberapa tahun berlalu, panti asuhan yang berhasil mereka bangun sekarang telah beranggotakan 30 anak, di antaranya ada 10 anak SD, 13 masih SMP, dan 7 remaja SMA. Semua anak memiliki fisik yang sehat dan sempurna kecuali tujuh remaja laki-laki yang harus menyandang disabilitas.
Meski begitu, Devan dan Zalfa tidak pernah membeda-bedakan antara yang lebih muda dan yang lebih tua, cinta dan kasih sayang mereka tetap sama rata. Semua anak di sini akan selalu mendapatkan hak yang sama.
Ketujuh remaja laki-laki itu adalah:
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 7 WISHES
Teen Fiction[ PART LENGKAP + SUDAH DIBUKUKAN! BISA DIBELI DI SHOPEE @choko publisher 2 ] Di sebuah panti asuhan bernama 'Cahaya Harapan' terdapat 7 anak laki-laki yang paling berbeda dari yang lain: 1). Januari Kasandanu, anak penderita tunanetra dari lahir ya...