Setelah menyandang gelar Mr. & Mrs. Fazwan author kepo pengen nanya-nanya beberapa hal sama mereka berdua. Mumpung mereka lagi free, jadi kita wawancara diri.
A untuk Author
G untuk Gara
C untuk ChikaA : Halo-halo pasutri baru… Makin makin ya setelah nikah auranya sunlight mama lemon gitu ✌️
G : Hai Thor, lama gak ketemu. Gimana kabarnya?
C : Author bisa ae niii…
A : Baik banget loh, kalian berdua gimana? Ini boleh sambil makan gak? 👉👈🤭
C & G : Boleh Thor, ini sengaja kita sediain buat ngejamu Author.
A : Guys kalian jan iri ya, di meja ini penuh makanan. Eh tapi Gar Chik, Author pengen wawancaranya satu-satu nih, gapapa kan?
G : Boleh, mau siapa dulu nih?
A : Ladies first kali ya, gimana Chik?
C : Ayok siap-siap aja aku mah.A : Gimana perasaannya jadi Nyonya Fazwan?
C : Honestly ini sebelumnya engga ada direncana hidup aku. Semuanya sat set sat set banget dan yang pasti bahagia.A : Apa yang bikin kamu bahagia?
C : [Chika menatap Gara dan tersenyum] Semuanya. Aku gak pernah nyangka bisa nikah sama Mas Gara, yang bikin aku happy karena dia tuh selama ini selalu berusaha bikin aku bahagia. Contohnya nih, aku lagi makan terus makanan aku tinggal dikit. Itu kan biasanya lagi enak-enaknya ya, tapi makanan aku waktu itu jatoh. Aku bete. Terus dia tiba-tiba ngilang pas dateng taunya beliin lagi banyak tapi tau gak Thor, dia makan dulu sampe nyisa dikit kaya yang pas sebelum jatoh tadi terus dia kasihin ke aku. Katanya gini "anggap aja yang jatoh punya aku, yang ini punya kamu.".
A : Mau iri tapi gak bisa.A : Chika diizinin Gara beres-beres rumah gak setelah pulang honeymoon?
C : Engga. Tapi karena aku maksa jadi dibolehin. Ya maksudnya buat beres-beres hal kecil kaya kamar, itu kan private room pasutri kan Thor jadi aku ngotot biar aku yang beresin.A : Terus kalo misal urusan makanan, itu gimana? Maksudnya Gara pilih-pilih gak?
C : Engga sih, dari sebelum nikah juga dia pilih-pilihnya cuma soal tempat masaknya bersih gak, tangan yang masaknya bersih gak. Itu aja.A : Ketika dulu kamu jelasin tentang Vian, Gara keliatan cemburu gak?
C : Mungkin, gak tahu sih ya. Senangkepku Mas Gara lebih kek gak terima aku ditinggalin gitu aja.A : Kalo kamu pas tahu Gara punya tunangan tapi mereka gak jadi nikah, gimana tanggepannya?
C : Buat yang satu ini sebenarnya agak sensitif ya, maksudku kek Mas Gara kan pisahnya bukan karena orang ketiga atau masalah yang ditimbulkan dari kedua belah pihak gitu. Meski aku cemburuan orangnya tapi gimana ya, Fiyo mungkin the best chapter buat Mas Gara di kisah masa lalunya, aku menghargai itu sebagai kenangan. Dan aku pun berhak buat memiliki masa depan yang bahagia bareng Mas Gara karena saat ini kita berdua tinggalnya buat hidup menuju masa yang akan datang. Jadi ya, intinya saling ngerhargain aja.A : Kalo tidur jamnya harus barengan?
C : Iyalah. Haha. Tapi kadang dia suka nyuruh aku tidur duluan kalo misal dia harus ngelanjutin kerjaannya di rumah.A : Sejauh ini, ada gak sih yang diluar ekspektasi kamu dari Gara?
C : Mmmm.. gada sih keknya. Semuanya sesuai ekspektasi.A : Gara tidurnya ngorok gak?
C : Kadang kalo lagi capek tapi itu tuh bukan ngorok sih, kek nafasnya aja yang agak hhemmm heemmm gitu. Ngerti gak Thor?
A : Oh i see. Kek nafasnya rada bersuara gitu ya?
C : Nah iya gitu.A : Kalo misal dikasih titipan cepet sama Allah kamu maunya berapa?
C : 4 gasih hahah, biar rame. Soalnya akutu pengennya nanti jadi keluarga besar.
A : Berarti tiap malem banget ya?
C : Apanya tuh?
A : Hahah udah deh sekarang giliran Gara. Thank you Chika.
C : Gaje banget Thor. Ok sans.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL [COMPLETED]
RandomLabil hanya cocok untuk remaja, lantas jika sudah dewasa tidak bisa labil? "Tidak semua cinta akan berakhir sama. Tapi jika tujuanmu bahagia, kupastikan itu akan menjadi milik kita berdua." Gara. "Tapi aku tidak berjanji untuk tidak membuatmu menang...