Fall in Love with Alien's | Bab 3

55 7 7
                                    

✨ Happy Reading ✨

Suara berisik itu datang dari sekitar dalam roket hingga membuat Luciana terbangun, suara itu ternyata berasal dari sekawanan astronot termasuk astronot Jack yang membawa bangkai serpihan roket tua yang katanya astronot Jack itu adalah bagian roket yang hilang pada tahun 2000an. Kata astronot Jack, roket itu hilang belum diketahui sebabnya sampai sekarang, memuat orang-orang dan beberapa ilmuan penasaran dengan kejadian hilangnya roket tersebut diluar angkasa.

Luciana yang penasaran, ia pun meminta izin kepada astronot Jack untuk diperbolehkan ikut mencari tahu mengenai jatuhnya roket tersebut.

Astronot Jack melarang Luciana untuk ikut mencari tahu tentang semua yang berkaitan dengan apapun diluar angkasa, sebab Luciana orang lain dan bukan sebagian anggota Badan Penerbangan menuju Antariksa atau peneliti luar angkasa.

"Kau tunggu saja di dalam! Jika kepala pemerintah mengetahui ini semua, kau bisa kena hukuman, tak segan-segan kau akan di musnahkan dari bumi. Apa kau mau?" kata astronot Jack. Luciana menggeleng cepat dengan sangat ketakutan.

"Kau tenang saja, semua orang tidak akan mengetahui kalau kau ikut kami kesini. Aku juga sudah bilang ke yang lain, kalau keberadaan mu disini harus dirahasiakan." kata astronot Jack. Luciana mengangguk.

Luciana dan beberapa astronot lainnya makan di dalam roket, mereka juga mengobrol sambil bercerita tentang pekerjaan mereka kepada Luciana.

Mereka menganggap Luciana seperti teman mereka sendiri, apalagi astronot Jack yang terlihat begitu peduli dengan Luciana.

"Kurang suka dengan makanannya?" kata astronot Jack ke Luciana.

Luciana menggeleng. "Tidak, ini sangat enak bagiku." kata Luciana.

Mereka menyantap makanan seperti makanan kaleng untuk para militer.

"Jack," kata Luciana ke astronot Jack, astronot Jack cukup terkejut karena baru pertama kalinya perempuan itu memanggil namanya.

"Kau orang baik," kata Luciana, membuat astronot Jack kebingungan.

"Kau telah menyelamatkan dan melindungi ku." kata Luciana.

Astronot Jack tersenyum. "Tidak, Lucia. Kau tidak boleh percaya begitu saja dengan orang yang baru kau kenal!" kata astronot Jack.

"Tapi aku tahu betul, kau itu orang baik." kata Luciana, ia terus menyebutkan kalau astronot Jack itu orang baik.

"Aku percaya padamu," kata Luciana ke astronot Jack.

"Apa yang membuatmu percaya kepada ku, Lucia?" tanya astronot Jack pada Luciana.

"Kau telah menyelamatkan dan melindungi ku, yang terpenting kau telah mewujudkan mimpi ku." jawab Luciana.

"Mewujudkan mimpimu? Mimpi terbang ke luar angkasa?" kata astronot Jack.

Luciana mengangguk cepat. "Ya,"

"Aku punya mimpi. Dan..., mimpi itu sudah lama ku impikan." kata Luciana. Ia menceritakan semuanya kepada astronot Jack.

"Aku ingin berterima kasih kepada mu, Jack. Terima kasih." kata Luciana.

"I---iya, sama-sama." jawab astronot Jack, ia bingung ingin mengucapkan apalagi ke Luciana.

-----

Luciana kembali duduk di bangku yang biasa astronot Jack tempati. Ia terus tersenyum sambil memandangi luar dari jendela dalam roket.

"Ayah, ibu, maafkan aku! Aku ingin bilang kepada kalian kalau sekarang impianku telah terwujud, tapi mungkin nanti jika aku sudah kembali ke bumi." kata Luciana.

Fall in Love with Alien'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang