Fall in Love with Alien's | Bab 7

31 6 0
                                    

✨ Happy Reading ✨

Sudah sebulan lebih astronot Jack masih belum menemukan Luciana, ia dan astronot lainnya sudah mencari di sekeliling planet Mars, namun masih tidak menemukan keberadaan Luciana.

"Jack, lihat lah! Kita masih belum menemukan anak itu." kata astronot Felipe.

"Kau bilang, kau yang akan menanggung jawabi jika terjadi sesuatu pada anak itu. Mana tanggung jawab mu?" kata astronot Felipe lagi.

"Ini kita, kan, sedang mencari. Sabar sedikit lah!" kata astronot Jack.

Astronot Mark mendengus. "Huh... Menambah-nambahkan pekerjaan saja," kata astronot Mark.

"Sudah, anggap saja ini tugas tambahan kita!" kata astronot Jack.

"Tugas tambahan kita kau bilang? Kau yang---" kata astronot Felipe yang perkataan di potong oleh astronot Thom.

"Hei, sudahlah! Jangan bertengkar seperti anak kecil! Ini salah kita yang sudah lalai, sebelum roket diluncurkan kesini." kata astronot Thom.

"Hei, tuan Thom! Ini salah anak itu yang tidak sopan, ia sudah masuk ke dalam roket tanpa izin." kata astronot Felipe.

"Siapa nama anak itu? Lu--- Lu--- Ana kalau tidak salah namanya. Iya..., Ana namanya. Huh..., Menyusahkan saja!" kata astronot Felipe.

"Luciana, namanya." ucap astronot Jack, astronot Thom, astronot Mark, astronot Calvin dan astronot Marcell secara bersamaan.

"I---iya, itu. Huh..., jika membahas perempuan saja cepat." kata astronot Felipe dengan samar.

"Apa kau bilang?" kata astronot Thom.

"Ti---tidak!" kata astronot Felipe.

"Sudah! Ayo, kita mencari lagi!" ajak astronot Jack.

Mereka mulai mencari lagi keberadaan Luciana.

-----oOo-----

Keluarga Luciana juga mencari keberadaannya, sudah satu bulan lebih Luciana menghilangkan tanpa kabar.

Ayahnya terlihat sangat marah padanya karena Luciana telah pergi dan sampai sekarang belum kembali lagi.

Seluruh keluarga Alexadria telah mencari di sekitaran rumah mereka dan sekitaran desa itu, tapi tidak ada tanda-tanda hilangnya Luciana disana.

"Bagaimana anak itu bisa hilang?" kata ayah Luciana pada ibu Luciana.

"Aku juga tidak tahu, dia izin kepada ku kalau ia ingin keluar sebentar." kata ibu Luciana.

"Sebentar? Tapi sudah satu bulan ia tidak kembali," kata ayah Luciana.

"Dasar anak itu... Berani sekali, dia pergi tanpa kembali." kata ayah Luciana yang terlihat sangat geram.

"Apa dia sengaja, nekat pergi dari sini dan tak ingin kembali lagi?" kata ibu Luciana.

"Bisa jadi itu. Awas kau Luciana, jika ayah menemukan mu, tak ada ampun bagimu!" kata ayah Luciana.

"Ayah, ibu...," kata kakak Luciana yang menyusul mereka.

"Ada apa, Jennie?" kata ibunya.

"Aku masih belum menemukan, Luci." kata kakaknya Luciana. Luciana memiliki panggilan kesayangan dari kakaknya dengan panggilan Luci atau bahkan setiap kali mereka bermain, kakak Luciana memanggilnya Luci-Bunny karena wajah Luciana sangat imut seperti wajah kelinci.

"Biarkan! Nanti dia bisa kembali sendiri," kata ayahnya.

"Itupun kalau dia masih ingat." lanjut ayahnya.

Jennie sangat menyayangi adiknya, ia merasa selama adiknya tak di rumah pikiran dan perasaannya begitu sangat mencemaskan Luciana. Jennie takut sekali terjadi sesuatu hal kepada adik kesayangannya.

Luciana anak baik, penurut, polos, pendiam dan pemalu itu telah pergi dan sampai saat ini belum kembali. Kakaknya sangat takut ada orang jahat yang menyelakai adiknya.

"Luci, kau dimana? Kau sedang apa sekarang?" kata Jennie, ia berada didalam kamar Luciana dan menatapi sebuah foto keluarga Alexadria yang disana ada Luciana juga.

"Jaga dirimu ya, anak manis! Semoga kau dipertemukan dengan orang baik." kata Jennie dengan air mata yang menetes di pipinya.

Kakaknya dan adik kembarnya sangat merindukan sosok Luciana, tapi seperti tidak dengan kedua orang tua mereka.

Orang tua mereka malah ingin memberikan hukuman bila bertemu lagi dengan Luciana, bukannya sedih dan khawatir tapi mereka malah terlihat seperti menyimpan dendam dan amarah.

Beruntunglah kau Luciana, kau telah menemukan pria baik yang akan selalu menjaga dan melindungi walau dia ada seorang Alien di planet Mars.

Tapi walaupun orang tuanya memperlakukan Luciana seperti itu, ia tetap harus kembali dan selalu menyayangi orang tuanya.

Bersambung...

Fall in Love with Alien'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang