Fall in Love with Alien's | Bab 9

20 5 0
                                    

✨ Happy Reading ✨

Astronot Jack selalu memikirkan Luciana disetiap saat, akhir-akhir ini ia menjadi lebih sering memikirkan Luciana dari biasanya.

Ia sangat khawatir dengan keadaan Luciana, ia hanya bisa berharap kalau Luciana baik-baik saja disana dan bisa menjaga dirinya.

Karena semakin sering memikirkan Luciana membuat astronot Jack tidak fokus saat bekerja, teman-temannya menjadi curiga dan khawatir padanya.

"Jack, kau kenapa?" kata astronot Felipe.

"Tidak, tidak kenapa-kenapa." kata astronot Jack.

Saat sedang memperbaiki roket mereka yang sedikit rusak, tanpa astronot Jack sadari ia salah mengambil palu dan yang ia ambil malah kunci Inggris.

"Tuan Jack, sepertinya kau salah mengambil palu." kata astronot Thom.

Astronot Jack tersadar dan sedikit terkejut. "Ah..., Oh Tuhan... iya, aku lupa." kata astronot Jack.

"Jack, kau ini kenapa?" kata astronot Felipe.

"Aku tidak kenapa-kenapa," kata astronot Jack.

"Jack, kita ini kan, teman lama. Aku sangat tahu kalau kau sedang ada masalah atau sedang memikirkan sesuatu." kata astronot Felipe.

"Tidak, Felipe. Aku baik-baik saja." kata astronot Jack.

"Aku tidak percaya." kata astronot Felipe.

"Terserah, kau boleh percaya atau tidak." kata astronot Jack.

"Hei, kau sedang memikirkan Luciana, ya?" kata astronot Felipe.

"Ti---tidak. Untuk apa aku memikirkannya? Tidak penting juga bagiku." kata astronot Jack terlihat seperti salah tingkah.

Astronot Felipe malah tertawa. "Haha... Sudah jelas-jelas kau berbohong, tapi tetap saja tidak mau mengaku." kata astronot Felipe.

"Hei, Felipe! Apa-apaan kau ini? Mengapa---" ucapan astronot Jack dipotong oleh astronot Thom.

"Hei... Hei... Sudahlah, jangan bertengkar seperti anak kecil! Kita ini sudah dewasa, seharusnya kita bisa bersikap layaknya seperti orang dewasa." kata astronot Thom.

"Iya, Tuan Thom. Saya mengerti, tapi tadi saya hanya---"" perkataan astronot Felipe langsung dipotong oleh astronot Mark.

"Tuan Felipe, lebih baik kita segera selesaikan pekerjaan kita agar kita bisa melanjutkan penelitian lainnya." kata astronot Mark.

"Tuan Mark, saya mewakili Tuan Felipe ingin meminta maaf kepada semuanya atas kurang baik etikanya dalam bekerja." kata astronot Jack.

"Tidak apa-apa, Tuan Jack. Tuan Felipe masih butuh bimbingan kita dalam bekerja." kata astronot Mark, astronot Jack hanya tersenyum.

"Baik, ayo kita lanjutkan!" kata astronot Felipe.

Mereka melanjutkan pekerjaan mereka dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

☆☆☆☆

Mereka melanjutkan penelitian mereka disana. Para astronot dibagi menjadi dua kelompok untuk mencari penelitian lainnya, astronot Jack terpilih di kelompok 2 yang setiap anggotanya terdiri dari lima orang. Astronot Jack satu kelompok dengan astronot Felipe dan astronot Mark.

Fall in Love with Alien'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang