Fall in Love with Alien's | Bab 15

18 5 2
                                    

✨ Happy Reading ✨

Pagi kembali menyapa mereka yang sedang berkembang di dalam hutan. Pagi ini astronot Jack ingin kembali mencari hewan-hewan lagi, setela selesai ia akan mengajak astronot Felipe pulang.

"Jack, hati-hati!" kata astronot Felipe. Ia hanya pasrah karena ditinggal sendirian lagi oleh astronot Jack.

"Iya, kau juga. Jangan kemana-mana sebelum ku tiba!" kata astronot Jack. Ia akan pergi ditemani oleh Luci, anak harimau itu.

Di ujung hutan seperti terdapat desa, astronot Jack penasaran dan menghampiri desa itu. Benar desa itu adalah desa Legenda, disana ia juga melihat bandar antariksa tempat ia bekerja bersama roketnya.

"Jauh sekali rupanya aku berjalan," kata astronot Jack.

Baru beberapa kilometer ia menempuh, ia menemukan sebuah rumah tua dan kuno yang terlihat masih berpenghuni. Hanya ada satu rumah itu yang dihuni oleh manusia.

"Rumah? Aku baru tahu kalau ada rumah disini." kata astronot Jack. Ia melangkah dan menghampiri rumah itu sambil menggendong anak harimau yang ia temukan.

Di halaman rumah itu, astronot Jack menemukan ada beberapa orang yang sedang membersihkan halaman rumah itu karena penasaran ia mendekat.

"Permisi," kata astronot Jack pada wanita yang sedang menyapu halaman rumahnya.

"Iya. Ingin mencari siapa? Ada yang bisa saya bantu?" kata wanita itu.

"Tidak. Saya kesini hanya penasaran saja, tadi saya sedang berkemah di dalam hutan sana tiba-tiba saya sampai sini dan menemukan ada rumah disini." kata astronot Jack.

"Oh, ya... Perkenalkan saya Jack Francisco." kata astronot Jack, ia menyodorkan tangannya.

Mereka saling berjabat tangan. "Saya Jennie Alexadria, senang bertemu dengan anda." katanya.

Mendengar nama belakang Alexandria, membuat astronot Jack teringat pada Luciana.

"Senang bertemu dengan anda juga." kata astronot Jack.

"Ayo, silahkan mampir dulu!" kata Jennie.

"Terima kasih, tapi saya harus segera pulang sebelum sore." kata astronot Jack.

"Baiklah, hati-hati!" kata Jennie.

Setelah saling berpamitan dan ingin kembali astronot Jack mendengar ada seseorang yang memanggil nama Luciana, tetapi nama itu terdengar samar dan kurang jelas saat disebut.

"Mungkin aku salah dengar." kata astronot Jack dalam hatinya.

Ia mulai berjalan memasuki hutan lagi sambil menggendong bayi harimau, masih tak jauh ia berjalan dari rumah itu, astronot Jack seperti melihat ada dua orang yang sedang berjalan masuk ke dalam hutan itu juga.

Ia mengikuti mereka, baru beberapa langkah mengikutinya astronot Jack sudah kehilangan jejak mereka.

Astronot Jack segera kembali menemui astronot Felipe.

"Akhirnya kau kembali," kata astronot Felipe.

"Ayo, kita pulang!" tambahnya.

Fall in Love with Alien'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang