✨ Happy Reading ✨
Suatu ketika saat Luciana sedang membereskan dan membersihkan kamarnya, ia dikejutkan dengan sebuah foto perempuan yang berada di dalam laci tersebut, kondisi kertas foto itu sudah menguning. Di balik foto tersebut tertulis sebuah kalimat yang bertuliskan Renata, wanita pecinta milky way dan little star :)
Luciana begitu penasaran dengan wanita yang ada di dalam foto tersebut, ia berpikir kalau itu adalah salah satu bagian keluarga atau saudara dari astronot Jack. Karena penasaran, ia langsung menanyakan tentang Renata kepada orang tua astronot Jack.
"Ibu, apakah Luciana boleh bertanya?" kata Luciana saat menemukan ibu mertuanya di dapur.
"Ya, tentu saja. Apa?" kata ibu mertuanya.
"Maaf, bu! Wanita ini siapa, ya?" Luciana menampilkan foto itu ke hadapan sang ibu mertua.
"Ini siapa? Biar ibu lihat dahulu," kata ibu mertuanya lalu sang ibu mertua mengambil foto itu dari tangan Luciana.
"Ini siapa? Ibu tidak mengenalinya." kata ibu dari astronot Jack.
"Namanya Renata, Luciana pun juga tidak tahu siapa dia." kata Luciana.
"Apa, Renata?" kata ibu mertuanya, ia malah bertanya balik.
"Tunggu-tunggu! Sepertinya ibu pernah mendengar nama itu, tapi... Tetapi ibu lupa," kata ibu mertuanya.
"Tidak apa-apa, bu! Kalau begitu, Luciana ingin kembali lagi ke kamar." kata Luciana.
"Renata siapa? Mengapa ada fotonya di laci kamar Jack?" kata Luciana. "Sebenarnya dia siapa? Kenapa ibu tidak mengetahuinya?" pertanyaan itu membuat Luciana semakin pusing.
-----oOo-----
Enam bulan kemudian telah tiba, Luciana bersama keluarga telah menyiapkan sebuah kejutan untuk kedatangan astronot Jack di rumah.
"Thank you, Jack." kata perempuan itu sambil berjalan dan melambaikan tangan ke astronot Jack.
"Ya, see you!" kata astronot Jack ke perempuan itu sambil berjalan juga, kini keduanya berjalan dengan sejajar dan bersamaan, mereka berjalan menuju luar kantor bandar antariksa.
"Ternyata enam bulan bukan waktu yang singkat, ya? Bukan waktu yang lama juga." kata perempuan itu.
"Tentu saja, Renata." kata astronot Jack, kini keduanya saling tertawa.
Setelah tiba di parkiran bandar antariksa, keduanya berpisah dan saling berpencar. Ketika astronot Jack ingin masuk ke dalam mobil, ia bertemu sebuah mobil yang dikendarai oleh astronot Felipe.
Tin... Tin...
Suara klakson mobil itu membuat astronot Jack terhenti, mobil itu juga terhenti setelah itu astronot Felipe membuka kaca mobilnya. "Jack, aku duluan, ya?" kata astronot Felipe.
Astronot Jack mengacungkan tangan. "Iya, duluan saja! Hati-hati!" kata astronot Jack.
"Kau juga!" kata astronot Felipe, ia langsung menutup kaca mobilnya lalu pergi dari sana.
Sesampainya di rumah, astronot Jack mendapatkan rumahnya begitu sepi. Ia pikir semua keluarga sedang pergi, namun ternyata tidak. Tiba-tiba beberapa suara dan orang-orang mengejutkan astronot Jack, tidak pernah ada dipikiran astronot Jack kalau mereka sampai membuat sebuah kejutan semeriah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love with Alien's
Fantasy"Melangkah tanpa arti, berhenti menemukan cinta sejati." Menceritakan tentang wanita bernama Luciana Alexadria yang memiliki keluarga penuh dengan misteri, jika ia salah yang ia dapatkan adalah hukuman kekerasan dari orang tuanya. Luciana mempunyai...