Fall in Love with Alien's | Bab 23

9 4 0
                                    

"Karena sampai kapanpun Mars dan Bumi tidak akan bisa menyatu, sama seperti aku dan kamu."
- Luciana.

✨ Happy Reading ✨

Ven menutup pintu kamar hotel dengan sangat keras, hingga membuat beberapa pengawalnya terkejut.

Duar...

"Tuan Ven, ada apa?" ucap pengawalnya yang terkejut dengan kehadirannya.

"Tadi saya sudah bertemu dengan Luciana, namun ia langsung pergi meninggalkan saya." kata Ven.

"Nona Luciana, ada disini juga?" kata sang pengawal.

"Iya," jawab Ven dengan nada dingin.

"Saya mempunyai tugas untuk kalian, tolong cari Luciana dan bawa ia kehadapan saya!" kata Ven.

"Baik, siap dan laksanakan!" kata para pengawal dengan tegas.

Pengawal itu keluar dari kamar tersebut, Ven membaringkan tubuhnya diatas ranjang sambil telentang. "Kenapa kamu menghindar dari saya, Luciana?"

Ven mengambil ponselnya dan ia membuka aplikasi chat miliknya, di dalam aplikasi chat tersebut masih tertera pesan dari Luciana. "Apa kau marah, karena aku tidak membalas pesan mu? Apa kau kecewa saat aku tidak pernah lagi meberikan kabar kepada mu? Apa yang kau pikirkan saat itu?" kata Ven. Ia membuka pesan itu dan ia membacanya.

☆☆☆☆

Pengawal Ven datang dan langsung memberikan informasi kepada Ven. "Permisi, maaf Tuan, kami tidak menemukan tanda-tanda keberadaan Luciana disini. Kami juga sudah menanyakan ke beberapa resepsionis hotel dan lainnya tapi mereka tidak mengetahuinya." kata si pengawal.

"Tentu saja mereka tidak ingin memberitahu, data dan semua tamu hotel sangat dirahasiakan." kata Ven, ia lumayan kesal karena gagal menemukan Luciana.

"Apa kami harus menyelidiki lagi, dan kami akan ke resepsionis hotel untuk menanyakan tentang Luciana kepadanya, nanti biar kami yang bilang kalau semua ini sangat penting." kata si pengawal.

"Jangan!" kata Ven.

"Jangan lakukan itu! Nanti kalau kita diberi beberapakali pertanyaan yang mengarah tentang aslinya kita yang sebenarnya, kita bisa mati disini." kata Ven.

"Lalu, sekarang kami harus apa?" kata si pengawal.

"Sudah, kalian cukup diam saja! Besok kita pindah dari sini, kita akan mencari Luciana di lain tempat." kata Ven. "Siap, Tuan Presiden Ven!" kata para pengawal.

Ven terlihat frustasi, ia ingin cepat-cepat menemukan Luciana agar mereka bisa kembali bersama lagi.

-----oOo-----

Beberapa Minggu kemudian astronot Felipe menyiapkan diri dengan matang-matang untuk melaksanakan niatnya yaitu, melamar kakak Luciana yang bernama Jennie. Kebahagiaan itu sangat dinanti-nantikan oleh semua orang yang menyayangi Jennie Alexadria, itu juga sebuah mimpi baginya.

Beberapa hari setelah astronot Felipe melamar Jennie, astronot Jack dan astronot Felipe ditugaskan untuk pergi ke Mars lagi. Semuanya sangat bersedih, namun semuanya akan menunggu sampai keduanya kembali lagi ke Bumi dengan selamat.

Selesai mengantarkan mereka pergi ke bandar antariksa, semua keluarga dari Luciana dan astronot Jack serta keluarga dari astronot Felipe kembali ke rumah.

Fall in Love with Alien'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang