Fall in Love with Alien's | Bab 20

19 4 6
                                    

✨ Happy Reading ✨

Tanpa terasa beberapa waktu telah berlalu dengan sangat cepat, besok adalah hari yang bahagia dan bersejarah yang dinantikan oleh semua orang karena astronot Jack akan mempersunting Luciana sebagai istrinya.

Seharusnya malam ini Luciana sudah tidur cepat karena besok adalah hari pernikahannya, tetapi ia malah duduk dan melamun menatap langit dan bintang-bintang dari jendela kamarnya.

Angin berhembus membuat rambut Luciana berterbangan, di malam yang dingin serta angin yang berhembus membawa Luciana terbang dalam kerinduan.

"Ven, besok aku akan menikah dengan pria lain. Kau tenang saja! Pria itu sangat baik seperti mu." ucapnya yang masih terfokus memandangi langit malam.

"Ven, apa kau mengizinkan ku untuk menikah lagi?" kata Luciana yang masih menatap langit malam yang gelap bertaburkan bintang-bintang.

"Kau tidak marah, kan?" kata Luciana.

"Maaf, Ven! Aku telah mengkhianati cinta kita."

Berulang kali Luciana menatap ponselnya dengan berharap kalau Ven aktif di sosial media atau aplikasi chat agar segera menghubunginya, mengirimkan pesan untuk memberikan atau menanyakan kabar saja tidak pernah. Apalagi untuk mengunjungi Luciana walau hanya sesaat saja.

Nomor Ven sangat dirahasiakan oleh Luciana karena itu adalah sebuah privasi yang (mungkin) hanya sementara saja untuk dirahasiakan. Ven juga memiliki akun sosial media, pengikutnya pun juga tak sedikit, ia memiliki banyak penggemar disana. Namun, kehidupan aslinya masih dirahasiakan sampai saat ini olehnya dan semua makhluk Alien disana.

Tak sedikit makhluk Alien yang sama seperti Ven, mereka juga banyak yang memiliki akun sosial media dan aktif disana. Tetapi rahasia mereka benar-benar sangat dirahasiakan, jadi manusia Bumi tidak tahu kalau sebenarnya merekalah bukan manusia asli dari Bumi.

-----oOo-----

Lima menit lagi acara pernikahan mereka akan dimulai, kedua mempelai sangat grogi dan gugup karena akan mengucapkannya janji suci pernikahan mereka.

Dan waktu itu telah tiba, Jack berjalan bersama yang lainnya lalu menunggu Luciana tiba. Beberapa saat Luciana didampingi bersama orang tua, kerabat dan lainnya berjalan sambil mengiringi langkah demi langkah Luciana untuk menemui astronot Jack di pelaminan.

Astronot Jack melihat sosok Luciana mengenakan gaun putih yang terlihat begitu anggun dengan perasaan kagum sambil tidak mengangka kalau itu adalah Luciana, serta tidak disangka-sangka kalau hari yang indah ini, sudah tiba saat ini adalah hari pernikahan mereka.

Mereka berdua telah selesai mengucapkan janji, saling bertukar cincin dan melakukan adat pernikahan, kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

"Yeay... Hari ini saya telah resmi menjadi suami Luciana." ucap astronot Jack kepada astronot Felipe dan teman-temannya.

"Selamat, Jack! Kau telah resmi menjadi suami sekaligus ayah keluarga barumu." kata astronot Felipe.

Semua orang mengucapkan selamat kepada keduanya dan semua orang juga tak lupa mendoakan yang terbaik untuk mereka bertiga (Jack, Luciana dan Carina).

Saat itu ada waktu dimana astronot Jack dan Luciana dikejutkan dengan hadiah yang diberikan oleh teman-temannya. Hanya karena astronot Jack adalah seorang astronot, teman-temannya yang berprofesi sebagai astronot juga memberikan hadiah mulai seperti miniatur roket sampai semua planet lengkap bersama pigura yang terdiri dari tiga orang yaitu, astronot Jack, Luciana dan anaknya.

Fall in Love with Alien'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang