✨ Happy Reading ✨
Keduanya saling menatap, seakan-akan saling meluapkan rasa kekesalan antara keduanya. Kali pertama antara Luciana dan astronot Jack bertengkar dalam rumah tangga mereka.
"Ini siapa?" tanya Luciana beberapa kali.
"Lucia, aku bisa jelasin---" ucap astronot Jack berulang kali.
"I don't want any fights between us, jadi..., tolong katakan dengan benar."
"Baik, dia mantan kekasihku. Kami sudah sangat lama putus, jadi tidak ada hubungan atau sangkut pautnya lagi." astronot Jack sudah berusaha menjelaskan semuanya.
"Lalu ini apa?" Luciana masih belum percaya, baru saja ia menunjukkan sebuah name tag yang bertuliskan nama Renata Cassie.
Astaga,
Name tag Renata tertinggal di tasku saat pergi ke Mars.
"Luci---"
"Jack, aku tidak ingin berdebat denganmu, please understand my feelings! Aku tidak tahu apa yang terjadi, ku rasa hanya perasaanku saja." kata Luciana, ia pergi keluar dari kamar.
"Luci---"
Bruk...
Pintu kamar telah tertutup, pikiran astronot Jack sangat kacau dan perasaan Luciana begitu hancur. Semuanya telah terjadi tanpa perkiraan mereka.
Luciana tidak mau berpikir negatif, ia tidak mau kalau berprasangka buruk kepada suaminya kalau suaminya telah selingkuh. Ia percaya kalau semua ini tidak seperti yang ada dibayangkannya.
Semua yang dipendamnya saat ia menemukan foto itu akhirnya ia luapkan dan ia katakan, namun yang terjadi malah munculnya sebuah pertengkaran antara Luciana dan astronot Jack.
"Carina, itu apa yang kau pakai dileher mu? Mengapa kau memakai dua buah kalung?" ucap Luciana.
"Ini kalung, semalam ayah memberikan kalung ini kepadaku. Di dalam kotak kalung ini ada surat, ayah bilang ini hadiah dari papa untuk kenang-kenangan." ucap Carina, walau belum begitu jelas berbicara, ia mampu menjelaskan semuanya.
"Jadi...," Luciana ingin menceritakan semuanya pada Carina.
"Mama, lihat! Aku memakai dua kalung sekaligus dari papa." kata Carina. Ia memakai dua kalung pemberian Ven, kalung pertama adalah kalung yang diberikan Ven saat Carina masih bayi, sedangkan kalung yang baru pemberian Ven sebelum ia kembali pulang ke Mars.
"Owh... So cute and so pretty, kau anak pintar dan anak terbaik, mama." puji Luciana kepada Carina seraya memeluknya, Luciana juga tak lupa mencium anaknya lalu mengusap kepalanya dengan kasih sayang.
"Boleh mama lihat, isi suratnya?" kata Luciana dan Carina pun mengangguk. "Boleh," Carina langsung meraih sepucuk surat itu diatas ranjangnya, setelah itu ia berikan kepada mamanya.
"Ini!" kata Carina, Luciana menerima surat itu dan langsung membacanya.
Surat itu bertuliskan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love with Alien's
Fantasy"Melangkah tanpa arti, berhenti menemukan cinta sejati." Menceritakan tentang wanita bernama Luciana Alexadria yang memiliki keluarga penuh dengan misteri, jika ia salah yang ia dapatkan adalah hukuman kekerasan dari orang tuanya. Luciana mempunyai...