Fall in Love with Alien's | Bab 21

13 4 0
                                    

✨ Happy Reading ✨

Ven telah mengatur jadwal untuk mengunjungi planet Bumi secepatnya, ia ingin menemui Luciana dan anaknya. Ven ingin sekali memperbaiki hubungannya dengan Luciana, ia belum mengetahui kalau Luciana telah menikah lagi dengan suami barunya. Sebelumnya, ia bilang kalau ia ada urusan dan ingin mencaritahu tengang rencana yang ada di planet Bumi, padahal maksud dan tujuannya sebenarnya adalah ia ingin bertemu Luciana.

Waktu perjalanan dari planet Mars menuju planet Bumi memang tidak singkat, butuh waktu beberapa bulan untuk bisa sampai ke Bumi.

Tiba di bumi, Ven segera mencari-cari tempat tinggal Luciana, pada akhirnya Ven menemukan rumah Luciana. Ven diberitahukan oleh orang-orang yang waktu itu mengantar Luciana pulang.

Ven telah menemukan rumah Luciana, tetapi rumah itu terlihat begitu sepi. Ven berusaha mencari tahu keberadaan Luciana, ia sudah berusaha untuk mencari warga sekitar namun tak satupun seseorang yang berada disana. Ia melihat ada bandar antariksa yang berada persis di depan rumah Luciana, tak mungkin sekali kalau dia kesana untuk menanyakan dan mencari tahu keberadaan Luciana.

Ven dan beberapa orang yang mendampinginya memutuskan untuk mencari tempat penginapan untuk sementara waktu sambil mencari-cari keberadaan Luciana, karena di desa itu seperti tidak ada kehidupan akhirnya mereka pergi ke desa atau kota lain.

Ven dan beberapa orang yang mendampinginya menginap di sebuah hotel bernama Flores Nusa Indah, orang-orang disana tidak tahu kalau sebenarnya mereka bukanlah manusia, melainkan Alien yang sedang berlibur di planet Bumi. Jelas sekali kalau orang-orang tidak tahu karena wujud mereka tak seperti Alien dan mereka malah berpenampilan bak seorang artis dan pejabat muda yang tampan.

"Jalankan misi kita dengan teliti, jangan sampai seorang pun curiga kepada kita!" kata Ven.

"Siap!" kata beberapa anggota pengawal Ven.

-----oOo-----

Luciana bersama keluarga berencana ingin berlibur sebelum astronot Jack ditugaskan mengunjungi planet Mars kembali.

Astronot Jack ingin mengajak semua anggota keluarga pergi ke pulau untuk berlibur, tetapi Luciana memilih untuk berlibur di villa saja. Villa yang ingin Luciana pilih juga tak kalau indah dari tempat pulau.

"Sayang, bagaimana kalau kita berlibur ke pulau?" kata astronot Jack.

Luciana menghela napas dan memuncungkan bibirnya. "Bagaimana kalau kita menginap di villa? Villanya bagus juga, di dekat sana ada pantai indah dan tempatnya juga sangat populer. Banyak sekali orang luar berwisata ke sana." kata Luciana.

"Pulau juga indah, nanti kita menaiki kapal dan menikmati indahnya lautan biru bersama aku dan kamu." astronot Jack malah seperti menggombal.

Luciana memeluk astronot Jack dengan manja. "Villa Flores Nusa Indah, aja ya, Jack?" lalu Luciana memasang wajah imut agar astronot Jack luluh dan segera menuruti keinginannya.

"Baiklah." astronot Jack tak ingin berdebat dengan Luciana, ia selalu menuruti keinginan Luciana agar Luciana tidak bosan dan menjadi bahagia.

Astronot Jack tidak pernah melarang Luciana selagi apa yang Luciana inginkan tidak salah, ia juga tak pernah memarahi Luciana, kecuali jika masalahnya terlalu fatal baru ia menegurnya. Bagi astronot Jack, wanita selalu benar dan pria yang selalu salah. Sebenarnya itu hanya sebuah lelucon, namun bagaimanapun juga astronot Jack sangat sayang kepada Luciana, dan ia tak ingin sedikit pun melukai hati Luciana walau hanya seujung kuku saja.

Fall in Love with Alien'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang