Fall in Love with Alien's | Bab 17

7 4 0
                                    

✨ Happy Reading ✨

Luciana memasuki kamarnya, ia mulai membereskan beberapa barang yang berserakan disana. Ia memastikan kalau semuanya sudah terlihat rapi dan bersih.

Luciana melihat anaknya sambil tersenyum, ia berjalan untuk mengambil dompetnya dan ia mulai membukanya. Di dalam dompet itu ada foto Luciana bersama Ven, ada foto keluarga kecil juga yang terdiri dari dia, anaknya dan suaminya.

Perasaannya begitu bingung antara sedih atau harus senang, semua yang telah terjadi bagaikan mimpi untuknya.

"Andai kita tidak bertemu waktu itu, mungkin anak kita tidak akan menjadi korban dalam perpisahan kita." ucapnya dengan pelan sambil melihat anaknya.

Disela-sela merindukan Ven, ibu Luciana datang ke kamarnya untung saja ibunya mengetuk pintu terlebih dahulu jadi ia bisa langsung menutup dan menyembunyikan dompetnya dengan buru-buru.

"Luciana," kata ibunya dan ibunya langsung membuka pintu kamar Luciana.

"Iya, bu?" kata Luciana.

"Lagi apa kamu?" kata ibunya.

"Luciana baru saja merapikan kamar, bu." kata Luciana.

"Oh, ibu mau bicara denganmu, apa kamu sibuk?" kata ibunya. Luciana segera menggelengkan kepalanya dan mengibaskan tangannya ke kanan dan ke kiri. "Tidak, bu."

"Baiklah,"

"Bagaimana hubungan kamu sama pria tadi?" sambung ibunya.

Luciana melotot. "Hah? Siapa bu?"

"Emm... Si Jack, bagaimana hubungan mu dengannya?" kata ibunya.

"Kami hanya saling berteman, bu, tidak lebih." kata Luciana.

"Apakah dia sudah punya kekasih?" tanya ibunya ke Luciana, Luciana mengangkat bahunya. "Luci, tidak tahu. Namun sepertinya sudah,"

Ibu Luciana melotot dan terkejut. "Ohh... Ya Tuhan, mengapa seperti ini?"

"Luci, sayang, tenang! Jangan khawatir, kau bisa sama temannya yang satu lagi, ibu lupa siapa namanya?" kata ibunya.

"Felipe?" kata Luciana.

"Ha... Iya, benar. Dia juga tidak kalah tampan dan keren," kata ibunya.

"Jadi, maksud ibu itu ingin apa?" kata Luciana.

Ibunya tersenyum dan mengelus rambut Luciana, "Dengarkan, ibu! Bagaimana kalau kau menikah?" kata ibunya.

"Ibu, pernikahan itu bukan permainan atau taruhan. Luci tidak mau!" kata Luciana.

"Luci, kamu tidak mau hidup mu bahagia dan enak? Ibu tahu, kau sudah bosan kan, hidup bersama keluarga kuno mu ini? Maka dari itu, kau menikah saja dengan Jack atau Felipe, kejarlah kesempatan mu sebelum janur kuning melengkung!" kata ibunya.

"Ibu---"

"Dari pada kau menderita mengurus bayimu karena ayahnya tidak jelas berada dimana, lebih baik kau menikah dengan pria seperti Jack atau Felipe." kata ibunya.

Fall in Love with Alien'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang