2. Nonton

648 12 0
                                    

Senin pagi dikampus kali ini rame banget. Tapi gue gak langsung naik ke kelas. Masih jam 8.42 ke sekre dulu enak kali ya. Harus nya 8.20 gue udah masuk kelas, tapi hari ini dosen nya mendadak gak bisa otomatis skip kelas. Masuk lagi jam 10.

Di sekre cukup sepi sih. Tapi ada ka rama, ko winwin, kak kia. Sisanya ada si calon ketum kita si jay and jake.

"Kak kiaaaaa kebetulan yg sangat pas, mau minta bantuan. Ini nota dimasukin nya kemana yaa"

"Sini sini chel. Mau lpj yaa wkwk"

Gue ngangguk. Mereka ketawa.

"Lucu banget sih kamu chel. Jangan gemes gemes nanti pada suka" ka rama.

Gue nyengir doang. Lagian apa salah nya pada suka sama gue. Kan enak gue bisa menel sana sini. Aww.

"Kamu nanti bendahara aja deh yaa" kak rama

"Gamauuuuuuuuu"

Mereka malah ketawa lagi. Padahal gue gak ngelawak.

"Ini aku udah pusing bgt loh apalagi bendahara umum. Gak deh makasih"

"Mau aja chel nanti gue bantu deh"

"Tuh ada yg bantuin. Si winwin jago itungan"

"Big no no" sambil ngacungin jari telunjuk terus digoyangin ke kanan dan kiri seirama dgn gerakan kepalanya.

Lagi lagi mereka ketawa.

"Gak ada kelas?" Ka rama

"Skip dosennya" bukan gue yg jawab. Tapi jay. Kan dia sekelas ama gue.

"Lah klo elo Jake?"

"Gue kelas siang koh tapi sengaja berangkat pagi. Mau wifian dulu wkwk"

"Oalah bisa bisanya" koh win, ka rama ka kia udah ketawa aja. Kita kita mah udah pada gak aneh sih sama kerandoman si jake. Padahal rumah nya juga ada wifi.

Setelah selesai garap lpj gak kerasa kalo 5 menit lagi udah mulai kelas. Di sekre juga jadi agak rame. Ya gitu, singgah sambil nunggu kelas selanjutnya tuh paling enak di sekre hehehe.

"Lo mau naik kapan? Gue mau naik deh. Anak anak udah disana juga"

"Bareng deh bareng. Pake dulu nih bentaran. Gue cari kunci motor gue dulu bentar" sambil pakein topinya ke pala gue abis itu dia keliling sudut ruangan buat cari kuncinya.

Ini gue cuma dipakein topi. Bukan dipakein cincin. Kenapa degdegan banget.

"Gue tunggu didepan lift" sengaja biar gugup nya gak terlalu keciri makanya gue tinggal dia ampe ke depan lift.

"Yuk" jay tiba tiba udah ada disamping gue, pas bgt pintu lift kebuka.

Kita diem. Jay fokus sama handphone nya.

"Nonton yuk, ada film bagus nih" tiba tiba.

"Film apaan"

"IT seasson dua"

"Sumpah udah tayang? Ayokkk. Gue nunggu banget film ituu"

Jay nyengir.

"Tapi yg seasson 1 gue blm nonton"

"Apa bgt dah lo blm nonton tp udah bilang bagus"

"Wkwkw ini gue liat review nya"

"Yaudah lo nonton seasson satunya dulu"

Pas banget sama pintu lift yg kebuka.

"Yaudah nanti gue nonton dulu deh"

Gue ngangguk.

"Waduh waduhhh makin gencar aja si jay wkwk. Ati ati chel sama jay" kata reyhan.

"Husttt ah gausah ribut"  kata jay yg langsung gabung sama anak cowo.

Gue yg bingung pin diem aja. Dan gabung ke anak cewe.

"Makin lengket aja lo sama jay" abel.

"Gak gitu. Tadi kebetulan ketemu di sekre aja terus bareng"

"Ohhh kebetulan"

Gue ngangguk ajadeh biar cepet. Setelah itu kita semua masuk kelas.

H I M P U N A NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang