5. Ketum baruan

260 5 0
                                    

Hari ini hari pemilihan umum ketua formatur atau ketua umum bem fakultas gue, fisip. Di audit kali ini cukup rame. Gue sih sejujurnya yakin sama jay. Soalnya dari awal dia jadi ketua angkatan dia baik banget sama kita semua. Dia juga berbaur dan mengayomi semuanya. Gak heran kalo jay dikenal banyak orang. Dia amanah.

"Gak usah diliatin terus. Jay gak bakal kemana mana kok" abel

Semenjak jay tau kalo jaemin sepupu gue, semenjak itu gue ngerasa kalo dia makin mepetin gue. Tapi gue masih nganggep we are just friend. Gak lebih.

Seiring berjalan nya acara bener aja yg jadi ketua bem sekarang jay. Sekarang dia lg kebanjiran orang yg kasih selamat ke dia terutama kakak tingkat yg baru lengser. Gue yg masih liat jay dari jauh turut seneng.

"Samperin gih jangan diliatin terus" abel

Gue geleng "tuh dia kesini"

Jay jalan ke arah gue, abel, tya sekarang. Sambil senyum lebar banget. Gak lupa ada bunga ditangan nya. Begitu sampai dia langsung peluk gue.

"Gue menang chel" gue masih kaget. Bentar ini gue masih loading.

"Makasih yaa" jay yg udah lepasin pelukan nya. Gue cuman bisa nganggukin kepala doang sambil senyum canggung.

"Ohh jadi gitu makasihnya ke Michelle doang. Ke gue sama tya enggak. Emang orang kalo lg kasmaran tuh beda ya ty"

Tya sama jay udah ketawa aja.

"Makasih juga yaa kalian udah selalu support gue"

"Baik baik lo jd ketum"

Jay ngangguk "bantuin gue ya. Kalo gue salah marahin aja gue nya"

"Jelas lah klo itu. Penting lo gak lupa sama kita, ya gak bel?" Tya

Abel ngangguk "gue jadiin ayam geprek sih kalo sampe lupa sama kita"

Kita semua ketawa "mana mungkin sih gue lupa sama kalian wkwkw"

Sehabis dari audit, kita semua turun ke sekre. Disekre juga rame. Ya ini mereka semua pada nyari jay, mau kasih selamat katanya.

"Makan yuk laper gue" jay

"Oalah ketum baru ngajak makan. Kek nya mau nraktir"

"Hahaha gass lah"

"Lah beneran dong. Kuy lah wkwk" tya

"Chel kuy ?" Jay

"Duluan deh gue lagi nunggu jaemin nih"

"Mau langsung pulang?"

Gue ngangguk "ke bogor sih. Ada acara keluarga gitu"

Mereka semua ngangguk paham. Gak lama dari itu hp gue bunyi. Ternyata jaemin. Katanya udah di parkiran.

"Gue duluan ya. Jay sekali lagi selamat yaaa. Guys duluan"

"Ati ati chel"

Gue ngangguk dan langsung ke parkiran.

"Bang jay ketum nya ya?"

Gue ngangguk

"Tadi juga di jurusan gue rame krn jake. Sempet diajakin buat masuk bem juga tp gue nolak. Nanti gue sibuk kek elo. Terus 20 pacar gue gimana dong wkwk"

"Gila udah 20 aja perasaan kemaren lo bilang baru 18"

"Semalem ada yg nembak gue ya gue terima. Tadi pagi juga. Duhh repot bgt jd orang ganteng"

"Serah lo deh si paling ganteng"

H I M P U N A NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang