11. Rame

154 3 0
                                    

Besokannya kampus udah rame banget. Mereka tau kalo gue sama jay jadian. Secara sih, jay lumayan populer dikampus makanya bisa serame ini. Tp yg bikin gue bingung, secepat ini kah beritanya nyebar wkwkw.

Pas nyampe sekre ternyata lagi rame. Ada jay juga.

"Waduh waduh ini nih ibu negara kita" jake

"Kek nya balik dari sini ada makan gratis deh" dery

"Bakso mang yono enak gak sih der"

Dery ngangguk "tapi mumpung dibayarin sama ketum kita yg baru jadian, minta yg mahal dong. Baso doang mah gue bisa beli sendiri"

"Apadong enaknya?" Jake

"Seblak gak sih? Gue pengen bgt seblak jake"

Abis itu dery kena tempiling jake wkwkw.

"Ini datanya, katanya hari ini dia mau kesini tapi agak siangan selesai dia kelas" gue kasih data anak anak yg gak aktif yg udah di eksekusi sama departemen gue.

Jay ngangguk.

"Kok gak ada sayang sayangan sih? Ah gak seru banget" jake kompor

"Masih malu lah baru juga kemaren" dery

"Makasih sayang" jay sengaja banget. Biar apa coba begitu. Akhirnya satu sekre ribut. Ini gue malu banget.

"Berisik deh cewe gue kasian"

"Yahaha cewe gue katanya jake" dery yg kompor

Rame lagi dah tuh.

"Ini gue eksekusi bareng lo ya der"

"Dih ngapain gue mah udah, lo sama Michelle aja"

"Oh jadi gitu. Tar malem gue minta surat sp deh buat lo"

"Sialan mainnya anceman nih bapak. Padahal dah punya pawang masih aja galak. Gimana nih chel ayang nya?"

"Gue dukung sih buat sp-in lo. Gue juga bosen punya kadep kek lo"

"Sialan lo berdua"

"Wkwk profesional dong kita mah. Emang elo" gue ledek dery yg sekarang gak pernah akuh sama mbak mantan a.k.a Hally. Padahal td nya nempel bgt kek upil.

"Minggat deh lo chel"

"Ya emang mau minggat. Kasian disini banyak jomblo wlee. Aku ke atas ya"

Jay ketawa. Dery misuh.

Di lift gue ketemu segerombolan adik tingkat. Beberapa dari mereka gue kenal. Selebihnya enggak. Tapi mereka ramah banget. Gemes gitu masih maba wkwkw.

"Ehh kak chel mau naik nih" si airin, gue kenal. Ya karena dia anggota bem.

"Iyanih. Mau naik juga?"

"Iyaa hehehe"

"Kak chel semalat yaa atas jadian nya sama kak jay. Cocok sih wkwkw aku udah ngeship kalian lama" yg ini gue gak kenal. Tapi lucu gitu anak nya. Gembul. Gemes.

"Aduh aduh ngeship wkwk makasih yaa"

"Ka chel lantai berapa?"

"Lantai 4 tolong ya hehehe"

"Kak bilangin dong sama kak jay kalo ngasih waktu lpjan jangan mepet gini, aku kan jadi buru buru ngerjain nya" cika.

"Hahaha iya kah? Dikasih deadline berapa hari?"

"Cuman 4 hari tau ka" airin yg jawab.

"Wkwk abis ini ada proker baru deh kayak nya makanya jay mepet gitu ngasih deadline nya. Sebisanya aja. Kalo bingung minta bantuan ke jake aja"

"Mau sih minta bantuan ke ka jake. Tapi malu"

"Kenapa sih malu wkwk kek ke siapa aja. Nanti aku bilang deh sama si jake yaa"

Cika ngangguk seneng.

"Makasih kak chel"

Gue ngangguk "kalo gitu duluan ya. Kalian semangat kelas nya byee"

Abis itu gue langsung keluar dari lift.

"Bye kak chel" mereka barengan. Wkwk lucu banget. Setelah itu gue langsung gabung sama anak anak kelas.

H I M P U N A NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang