Hari ini sebenernya mager banget ke kampus cuma buat rapat. Hari kamis adalah jatah libur kelas gue. Tadinya udah nawaetu bangen libur libur mau me time perawatan perawatan gitu sambil drakoran. Ehh ternyata semalem dapet siaran kalo hari ini ada rapat untuk panitia baksos. Udah di baksos aja, udah setengah jalan masa kepengurusan gue.
Karena siang ini panas bgt dan gue mager, kek nya gue gojekin aja deh. Jay gak bisa jemput, dia juga bakal dateng telat, katanya masih ada urusan. Mark lagi kelas. Dejun juga. Yaudah deh gojekin aja.
"Mahhh aku berangkat ya" pamit gue ke mamah yg lg santai nonton tv sambil maskeran.
"Loh libur bukan?"
Gue ngangguk "tapi ada rapat"
"Sama siapa?"
"Gojek"
"Kamu potong rambut ya?"
"Hehehe bagus gak? Aku gabut tadi"
"Kamu potong sendiri?"
Gue ngangguk
"Jago juga kamu. Cantik kok"
"Hehehe pamit mah"
"Hmm ati ati kamu"
Setelah itu gue pun langsung ke kampus. Kampus masih lumayan rame sih karena blm terlalu sore. Kali ini kita rapat gak di sekre tp di kelas. Jadilah gue naik ke kelas tentunya dengan pakaian seadanya dan pake sendal. Beneran kek orang main banget. Gapapa lagian rapat doang, lg mager juga wkwkw.
Pas sampe kampus ternyata rapat udah dimulai. Tapi gue liat jay masih didepan, ada ka rama sama ka hanan ternyata. Otomatis gue gabung ke mereka untuk sekedar nyapa.
"Duh gimana sih ini kok telat" ka rio
"Hehehe macet. Kok kamu udah disini kata telat?"
"Barusan dateng"
Gue ngangguk.
"Masuk gihh" ka hanan
"Tar dulu masih kangen" gue yg duduk diantara ka rama dan ka hanan dan udah peluk lengan ka rama.
Jadi posisinya tuh gini, ka hanan, gue, ka rama duduk di kursi taman gitu. Nah depannya ada jay yg duduk di bangku kreasi mahasiswa. Kayak dari tong cat gitu.
"Kangen jay apa kangen siapa nih"
"Kangen ka rama lah ngapain kangen jay" abis itu gue di pukul pake map yg dipegang jay.
"Awas aja lo"
"Bodo. Ketum gue mereka, bukan elo wle"
"Ck masuk sono ganggu bgt deh"
"Dih suka suka gue kenapa sih masalah banget"
"Masuk sayang, ini gue lagi ngobrol dulu bentar"
"Tuh udah disayang sayang, sana masuk"
"Nanti deuh mau disini aja"
"Gak boleh gitu. Sana masuk"
"Yaudah deh princess masuk dulu. Bye"
"Halah princess princess mata lo sobek"
"Ih iri aja babu" abis itu gue langsung masuk ke ruang rapat. Ka rama ka hanan mah udah ketawa ketawa aja.
"Ada ada aja pacar lo jay"
"Babu gue itumah ka"
"Gue denger ya jayadi" teriak gue dari pintu.
Ka rama ka hanan makin ngakak.