Hari ini ada event dari bem univ. Ya komplotan bang jay. Ketuplak nya juga bang jae. Dari departemen bang jay juga sih, mikat. Event nya kayak pensi gitu. Ada banyak cabang lomba. Tapi hari ini hari puncaknya, jadi tinggal penampilan penampilan aja.
Acaranya dimulai dari sore, sampe malem pastinya. Ini mau berangkat ke lokasi event nya bareng jay. Anak bem univ undang guest nya tulus, abis itu malem nya dj. Kalo kata bang atuy "sore kita slowly, malam kita party sampe lemes" gue curiga sih yg ngidein udang dj tuh si bang atuy sama bang john.
Beruntung sih kali ini bang jae jadi panitia. Jadi gue gak usah susah susah cari tiket. Setelah open gate, gue sama jay masuk ke ruangan panitia dulu cari bang jae. Sebenernya gak boleh sembarangan orang masuk sih. Tapi anak bem univ kebanyakan tau kalo gue adek bang jae. Mungkin juga bang jae udah nitip omongan ke mereka.
"Widihhhh pasangan fenomenal nih" ka mingyu
"Yow bang" jay salaman sama ka mingyu ala cowo gitu.
"Yow. Gimana fisip? Aman?"
"Aman bang, gak digondol wkwk"
Ka mingyu ngangguk paham sambil ketawa gitu
"Gimana? Ada yg bisa dibantu?"
"Bang jae mana ya kak?"
"Lagi ngobrol dulu sama guest star nya. Mau nunggu apa mau masuk? Sekalian foto bareng?"
"Nunggu aja deh"
"Beneran gak mau foto bareng sama tulus? Apa sama gue aja?"
"Sama gue aja gimana bang?" Ini si jay
"Wkwkw ampun jay becanda doang wkwk"
"Nah tuh orang nya. Jep woy"
Bang jae noleh dan langsung sampering gue.
"Ini titipan nya. Ini bekel nya"
"Kenapasih dibekelin segala" bang jae protes
"Bersyukur mamah masih peduli sama lo. Gimana sih"
"Jay, lo sampe clossingan ya disini. Sekalian pengumuman juara soalnya. Gak malem banget sih, sekita jam 8 abis itu kita lanjut party"
"Siap bang. Pak rektor juga ada?"
"Ada. Makanya jam 8, gak bisa malem. Kesian org tua wkwk. Nanti abis pengumuman baru kita lanjut lagi"
Jay ngangguk paham.
"Dek bilangin ke mamah yaa gue gak balik hari ini" gue udah bilang ayah sih.
Gue ngangguk. Setelah itu gue sama jae balik ke venue. Ini sebenernya nya tempat duduk ada dua. Ada yg khusus tamu undangan. Kayak dosen, ketum ketum, sama perwakilan peserta lomba. Nahh yg agak belakang itu venue tempat duduk yg bayar.
Jay sebenernya udah disediain tempat gitu, tp berhubung belum malem, dan blm acara puncak dia gabung sama gue dan temen temen dulu. Sama aja kok karena gue sama jay ada org dalem jadi gue gak bayar tiket nya wkwk.
Gak lama acara pun mulai. Seperti biasa kalo sama mas tulus masih agak tenang gak ada yg barbar. Tapi ada aja sih yg barbar. Makin malem, tamu undangan udah pada dateng. Jay juga udah gabung sama tamu undangan lain. Ini gue lama lama pusing karena liat banyak orang. Mana bau keringet. Hiks mau nangis.
Akhirnya gue mutusin buat ke backstage buat cari bang jae. Tapi gak nemu.
"Chel kenapa?" Ka amel
"Bang jaehyun mana ya kak?"
"Tadi sih di dalem. Kenapa? Mau gue panggilin?"
"Tolong ya kak. Ini pala gue pusing. Mau numpang istirahat"
"Ohh kalo gitu yuk langsung aja sini sama gue"
Akhirnya gue masuk. Belum sampe ruangan, dikit lagi padahal ehh gue udah pingsan duluan.