Hari ini kita rencanya mau ke pantai gitu. Kita berangkat siangan abis duhur. Sengaja karena nunggu zea yg otw dari solo dan pacarnya dari semarang. Rencana siangnya kita kulineran dulu baru sorenya kita ke pantai sambil liat sunset.
Udah jam 9 tapi belum ada tanda kehidupan dari jay. Ini gue curiga dia masih molor. Kalo zea katanya sih dia udah otw, palingan jam 10 juga sampe. Katanya.
Ini gue udah spam di hp nya tp tetep gak diangkat. Pasti sih dia masih tidur. Akhirnya gue minta kunci cadangan ke resepsionis nya. Dan bener aja. Jay masih tidur. Part tercapek adalah bangunin jay. Sumpah jay kek orang mati kalo tidur. Ini kalo ada gempa juga kek nya dia gak bangun.
"HEH BANGUN" dia bener bener gak gerak.
"JAY YA ALLAH BANGUN ADA KEBAKARAN" dia gak peduli. Ini beneran mati kek nya.
Akhirnya gue inisiatif buat narik bantal nya. Dia gerak. Gerak doang gak bangun. Oke kalo udah gini gak ada cara lain kecuali di tarik sampe dia jatoh atau gak disiram pake air.
BUGHT!!!
"Awwsss" akhirnya dia bangun setelah gue tarik tangan nya sampe jatoh.
"BANGUN JAY UDAH SIANG"
"Sakit yang. Kamu bangunin ga kira kira"
"Ga kira kira mata lo dua. Lo yg gabangun bangun"
Jay bangun dan naik lagi ke kasurnya
"Bentar yang"Buru buru gue lempar remot tv yg langsung kena palanya.
"Arght yang!"
"Bangun jay gue capek" rengek gue
"Iya ini udah bangun ya allah" malah ikutan ngerengek
"Mandi"
"Hmmm" masih rebahan matanya merem
"Jay" gue ngedeket naik ke kasurnya.
"Hmmm"
"Mandi dah siang"
"Hmmm"
"Ck zea udah otw sini"
"Hmmm"
"Ck serah lo deh. Gue pergi sendiri" sambil lemparin bantal ke muka nya.
"IYA IYA INI MANDI" jay yg nahan tangan gue pas gue mau beranjak pergi.
"Masih pagi jangan galak galak. Kiss dulu" jay sambil nyodorin pipi nya. Gue tampol aja biarin.
"Kok ditampol sih yang"
"Mandi jayadi"
"Jayraldi yang" koreksi jay
"Boadamat gue capek banget sama lo susah banget dibangunin"
Jay malah ketawa sampe matanya ilang.
"Kok kamu bisa disini?"
"Aku minta kunci cadangan lah aku spam gak ada jawaban. Aku kira kamu beneran mati"
"Astaghfirullah chel omongannya"
"Lagian susah banget"
"Hehehe maaf ya. Aku mandi dulu abis itu kita sarapan" jay yg cium pucuk kepala gue terus langsung masuk kamar mandi.
"Lah dikira udah balik ke kamar?" Jay yg baru selesai mandi. Uda pake pakean yg lengkap. Gak sih. Masih pake kaos biasa sama celana pendek. Tapi rambutnya masih basah. Ganteng banget tolong huhuhu.
"Ngusir ha?"
"Gak gitu yang ya allah salah mulu gue"
"Sarapan disini aja yaa aku mager nih udah pewe" abis itu jay langsung telfon resepsionis nya buat anterin makanan ke kamarnya. Gak lama setelah itu makanan dateng.
"Zea dimana?" Jay yg baru selesai makannya. Iya juga gue sampe lupa kalo zea mau dateng.
"Gak tau. Aku lupa. Bentar aku cek hp"
"Dia masih distasiun. Bentar lgi katanya" jay ngangguk.
"Malem ini kamu tidur ada yg nemenin dong?"
Iyaa. Zea balik besok dan otomatis nginep di kamar gue. Tadinya dia mau booking kamar sendiri. Tapi gue bilang gak usah karena yaa mending sama gue sekalian curcol wkwk.
"Iyadong emang kamu jomblo wle"
"Halah gue tidurin repot tar lo"
"Gue penggal pala lo" jay ketawa. Gak lama hp gue bunyi. Dari zea ternyata. Dia kabarin udah sampe hotel. Akhirnya gue mutusin buat jemput dia ke lobby.