24. day 2 - Regal

112 2 0
                                    

Ini udah jam 2 lebih. Kita masih di lobby hotel nunggu pacar zea. Tadinya jay mau sewa mobil dulu biar nanti sekalian sampe besok, tapi kata irfan -pacar zea- pake mobil nya aja dulu. Jadi hari ini kita bareng gitu. Jay awalnya nolak tp kata irfan ujungnya juga dia ke hotek dulu buat drop zea yg nginep sama gue. Setelah itu jay ngalah.

"Nah tuh dia. Buset lama banget" zea.

"Hai" sapa irfan ke zea

"Hai hai hai. Lama amat lo bulukan nih kita" gue sama jay udah ketawa aja.

"Maaf to yang macet. Aduhh udah lama gak ketemu eet. Pie kabare et? Initoh pacarnya wkwk siapa tuh? Jay yaa mas?"

"Hehehe iya mas" jay nerima salaman dari irfan

"Halah lama lo. Buru buru gue laper mas"

"Temen mu yg satu ini kenapa masih nyebelin sih yang"

"Hahaha biarin lagian lama banget ini aku juga laper. Buruan lah"

"Ya allah gak ada bedane iki bocah loro. Mas kamu yakin to sama eet ? Eh sopo? Michelle? Aku kenale yo eet mas soale zea panggile eet eet terus jadi aku ngikut"

"Hahaha iya Michelle. Iyaa katanya sih cuman zea sama mark yg punya panggilan itu. Gak masalah deh wkwkw. Yuk ah cewe kalo lagi laper serem mas"

"Bener, setuju"

Akhir nya kita semua makan. Setelah makan kita langsung ke pantai. Sore ini untung nya pantai gak terlalu ramai. Mungkin karena bukan weekend. Dan juga udah sore. Setelah capek main di pantai kita semua balik ke hotel. Kecuali mas irfan yang langsung balik karena besok harus balik ngantor.

Hari ini kebanyakan isinya debat. Entah jay sama mas irfan yg debat rebutan bayarin. Atau gue yg debat sama zea tentang hal yg gak penting.

"Sumpah ze ini kenapa lo motong nya gede banget sih"

"Tadi ada regal nya et makanya gak rata gitu"

"Kenapa gak dilepas dulu sih regal nya"

"Ya mana enak. Udah deh et penting udah kepotong"

"Ya lo sebelah sana sih"

"Lo aja yg disana. Gue gak suka regalnya"

"Gue bilang apa tadi dicopot aja regalnya gue juga gak suka ji"

"Lo jangan gede gede gitu dong chel gue bilang ga suka regalnya"

"Lagian lo juga kenapa regalnya di tengahin sih"

Ini gue sama zea masih ribut gara gara regal doang yg ada di dessert. Sengaja beli satu, karena kita berdua gak ada yg terlalu suka manis.

"HEHHH" mas irfan dari bangku depan. Gue sama zea yg anaknya emang kagetan ya otomatis kaget. Abis itu mas irfan deketin kita terus dia ambil regalnya.

"Udah kan gak ada regalnya? Jangan ribut lagi"

Jay yg lagi nyetir ketawa. Mas irfan geleng geleng. Kayak nya mereka capek deh punya pacar kek kita.

H I M P U N A NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang