Hari ini beneran jadi lembur dirumah jay. Kebetulan dapet giliran Lpj di mubes hari selasa-rabu. Sedangkan ini masih hari jumat, malam sabtu.
Kalo kata jay sengaja, biar nanti persiapan bisa lebih mateng. Anak-anak sih udah pada di rumah jay, kalo gue belum. Ini gue masih sama dery di sekre karena ada yg harus diambil. Setelah itu kita langsung kerumah Jay. Tentunya dengan tentangan yg banyak banget. Resiko terakhir yg dateng yaa jadi dititipin ini itu, termasuk makanan.
Bener aja dirumah jay udah rame, kertas udah dimana mana. Colokan udah ruwet banget kek kek pikiran gue. Ini laptop juga udah bejejer, berasa lagi di toko laptop. Begitu gue sampe, jay langsung bantuin tentangan gue, disusul dery yg bawa tentang juga.
"Ada kiriman dari mamah buat bunda" gue ke jay
"Ke bunda gih, lagi didapur tadi sih. Bunda udah cariin" gue ngangguk dan langsung ke bunda. Ternyata bener aja lagi didapur siapin cemilah sama minuman buat kita semua.
"Bunda"
"Sayang, baru sampe?" Bunda yg langsung peluk gue
"Iya, tadi disekre dulu ada yg ketinggalan. Ini dari mamah"
"Ehh apanih? Wahh bronis nya beneran dibikinin wkwkw bilangin makasih yaa sama mamah kamu"
"Iya bunda nanti ichel bilangin. Bund jangan repot repot udah, tadi Michelle bawa banyak makanan titipan anak-anak. Bunda istirahat aja udah malem. Ini biar dilanjutin sama michelle"
"Gak papa sayang bunda seneng rumah rame, jarang-jarang"
"Ihh bunda istirahat aja udah malem. Ayah masih di malang bun?"
"Iya besok pagi baru pulang. Ini bener kamu gak papa bunda tinggal?"
"Gak papa bundaaa udah bunda istirahat aja biar besok freshh" sambil dorong bunda keluar dapur
"Wkwkw kamu tuh bisa aja. Yaudah bunda masuk yaa"
"Siap bunda" akhirnya setelah bunda masuk gue langsung lanjutin kerjaan bunda. Sisa minuman sih. Gak lama jay dateng ke dapur.
"Loh bunda mana yang?"
"Aku suruh istirahat lagian kamu kenapasih suruh bunda?"
"Terus aku minta tolong ke siapa? Mbak lagi libur"
"Ya tapi kan kasian"
"Yaudah sih udah ada kamu. Minta piso yang"
"Buat apa?"
"Buat motong lah masa buat main tenis"
"Ya buat motong apa jayadi"
"Motong kue tadi"
"Bilang dong piso juga kan banyak jenis nya"
"Ya aku mana tau, setau aku piso ya piso buat motong motong"
"Nih piso kue, buat motong kue. Nih piso buah buat motong buah. Nih yg gede piso daging buat motong kamu. Dah nih sekalian bawa yg dinampan. Aku bawa ini"
"Njeh nyonya"
----
"Ihh bagas gue nya jelek" ini gue sama bagas lagi mojok berduaan. Gue lagi bantuin bagas yg lagi garap cover perdepartemen. Rencananya setiap departemen dikasih foto gitu.
"Ini cantik kokk"
"Gak mau jelek, ganti yg guenya bagus"
"Gak ada ya chel. Udah gas itu aja semuanya cakep kok, itu Michelle bonus" dery yg lagi garap lpj bareng abel. Ihiy lagi akur ceritanya wkw
"Ganti gas"
"Sama kadep nya gak acc, jadi permintaan ditolak"
"Ah bagas mah gitu. Udahlah kita putus aja"
"HEH" jay. Anak-anak kaget.
"Kenapa?" Tya yg mukanya polos bgt
"Kamu pacaran sama bagas dibelakang aku?" Jay. Anak-anak udah ngehela nafas capek. Dikira kenapa.
"Didepan kok ini" iya jd gue sama bagas lagi nyender di sofa, terus depan gue ada meja yg isinya laptop milen sama jay.
"Ya gak salah sih" bagas
"Ck chel"
"Siapa yg selingkuh si jay"
"Itu putus-putus?"
"Becanda doang ya allah yakali aku mau sama modelan bagas"
"Anjir lo" bagas malah ngusap muka gue.
"Jay, bagas ni"
"Bodoamat gue lagi sibuk" anak anak ketawa
"Mampus banget kalo kata gue sih chel" dery udah ngakak paling kenceng.