31. Lagi?

100 1 0
                                    

Makin hari makin banyak laporan tentang jay yg jarang ke sekre, jalan sama perempuan, dan kalo dihubungin jadi lebih susah. Gue juga sebenernya ngerasain sih sekarang ngehubungin jay udah kayak DM artis gede. Susah banget. Bunda bilang dia pulang tapi selalu berangkat buru-buru dan pulang telat. Koleksi foto jay sama cewek juga bertambah. Entah dari DM gak kenal sampe anak anak kelas.

Hari ini ada agenda acara, pelatihan gitu. Harus nya jay ada tapi sampai sekarang belum ada. Pas acara udah setengah jalan jay baru dateng. Dia langsung gabung duduk di depan. Selesai acara kita semua beres beres. Gue liat jay buru-buru.

"Mau kemana?" Gue tarik tangan jay

Jay ngehela nafas, terus cium kening gue.

"Kedai ka rama. Aku buru-buru udah ditunggu. Kamu jangan malem malem yaa pulang nya"

Gue ngehela nafas "hati-hati"

Abis itu jay pergi. Gue lanjut beres beres dan balik ke sekre.

"Woy nglamun mulu" tya

"Pegel jir"

"Wkwk iyasih udah ujung jd padet"

"5 proker lagi ya abis itu mubes? Duhh gasabarrrrrr pegel gue"

"Wkwwk yoi. Naik gak lo?"

"Naik kemana?"

"Ke univ lah gausah pura-pura ga ngerti deh"

"Gak deh capek ngt pasti. Gue liat abang aja capek bgt wkwk"

"Wkwk iya juga sih. Btw jay kemana?

"Kedai ka rama katanya"

"Akhir akhir ini jay kok susah dihubungi ya chel? Dia lagi sibuk kah dirumah nya?"

Gue bingung harus jawab apa, masalahnya gue juga gak tau jay lagi kenapa hiks.

"Gue gak ngerti. Bunda bilang sih aman aman aja. Gue juga akhir akhir ini jarang sama dia. Dia juga jarang kasih kabar"

Tya ngangguk "anak-anak kebanyakan mikir jay lagi sama lo. Tapi disisi lain kita juga liat lo disini. Jadi kita juga bingung. Maafin mereka yaa kalo mereka sering negatif thinking sama lo akhir akhir ini"

"Wkwkw gak papa kali, wajar lah gue orang terdekat jay jadi mereka pasti ngiranya sama gue atau gue tau sesuatu. Gue balik yaa, mark udah didepan" pamit gue sambil nunjukin chat mark yg bilang kalo udah didepan.

"Tumben banget masih sore gini wkwkw atiati yaa"

"Wkwk pegel brehh. Duluan yaa" setelah itu gue langsung lari ke arah mark.

Mark sebenernya ada ngajak gue buat nongkrong dulu, sekedar ngopi. Tapi gue beneran gak mood. Gue ngerasa perasaan gue gak enak tentang jay. Gak tau kenapa. Akhirnya mark langsung anterin gue pulang.

Setelah sampai rumah seperti biasanya gue langsung bersih bersih. Setelah makan malam sekitar jam 8 lebih, hampir jam 9 hp gue berisik. Ternyata dejun.

"Paansih jun gue lagi nugas nih"

"Ck jd bener itu bukan lo?"

"Apasih jun?"

"Gue nemu jay di mall sama cewek. Kali ini bukan ibu nya"

"Coba lo fotoin jun"

"Wait lagi gue kirimin. Coba lo buka"

Ternyata cewe yg sama kayak di foto-foto sebelumnya. Fatia. Wkwk kedai ka rio berubah jadi mall ternyata.

"Lo lagi sama siapa jun?"

"Sama lia tapi dia lagi ke toilet"

"Mau kemana lagi rencananya kalian?"

"Belum tau sih"

"Gue boleh minta tolong buat ikutan jay?"

"Pasti. Tar gue kirimin foto-fotonya ke elo ya chel"

"Makasih ya jun. Sorry gue ngerepotin kalian"

"Gak. Tenang aja. Kek kesiapa aja lo"

"Oke makasih jun, gue lanjut nugas dulu ya"

Setelah itu sambungan telfon gue dan dejun mati. Gue coba telfon jay tapi gak diangkat. Bener berarti dia sibuk sama cabang wkwk. Kali ini gue gak bisa lagi positif thinking sama jay.

H I M P U N A NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang