Setelah selesai kelas, gue, abel dan tya langsung ke tempat makan. Karena kantin penuh, jd kita mutusin buat makan diluar.
"Eh gue diajakin nonton tau"
"Sama siapa?"
"Palingan si jay. Iyakan?"
"Kok lo tau hal?" Tya.
Abel ngangguk. "Keliatan jay lg mepetin si Michelle. Dia juga bilang ke gue gitu. Semenjak jaman ospek katanya tp waktu itu kan si Michelle masih sama cowonya makanya dia gak berani deketin. Sekarang mungkin dia berani"
Gue kaget dengernya. Bisa bisanya ada yg suka sama gue. Padahal gue sering bareng sama jay, tp kenapa gue gak sadar.
"Tapi dia sering cemburu ngeliat lo sama si adik tingkat itu. Siapa tuh namanya? Jaemin? Apa siapa?"
Gue ngangguk "bener jaemin"
"Iyaa dia panas gitu kalo liat lo sama si jaemin dan temen temen nya. Awalnya sama mark dejun juga gitu, tapi gue bilang mereka sahabatan doang. Terus makin kesini dia mungkin udah paham kali ya. Tp kalo sama si adik tingkat itu gue gatau makanya sampe skrg dia kadang masih ketar ketir kalo lo sama mereka"
Iyaa jadi si jaemin, haechan, sama jeno dia masuk fakultas gue dengan jurusan yg berbeda. Gak banyak yg tau kalo sebenernya gue sama jaemin sepupuan wkwk.
"Si jaemin mah sepupu gue"
"Sepupu lo?" Tya
Gue ngangguk
"Anjir keluarga lo makan apasih cakep cakep semua"
Gue ngakak denger omongan Abel begitu.
"Yaudah lo nonton aja sana sama jay sekalian pdkt siapa tau cocok"
"Liat nanti deh wkwk"
Semenjak tau jay ada perasaan sama gue, gue jadi takut. Bukan apa-apa gue takut secara gak sengaja nyakitin dia. Kek gue yg bareng jaemin misalnya. Gue juga takut canggung. Walopun gue bisa pura pura gak tau, tapi ya tetep aja dong ada rasa canggung nya.
Setelah selesai makan kita balik ke kampus lagi. Tapi pas mau balik ada yg ngehadang gue. Ternyata bang jae.
"Pinjem mobil lo dong de, gue mau jalan sama rose balik ini. Kan gue nebeng lo tadi"
"Terus gue balik nya gimana jepri"
"Sama mark dejun kek"
Beneran deh rasanya mau jual aja bang jae. Tega tega nya nelantarin ade nya demi bisa jalan sama gebetannya.
"Ck gak gak dah ah gue mau balik ke kampus"
"Ayo lah adek kuuu. Gue jajanin seminggu deh"
Menggiurkan.
"Terus gue balik ke kampus pake apaan jamal"
"Gue anterin, sekalian gue juga mau ke kampus dulu"
"Ck nyusain bgt punya abang" abel sama tya udah ketawa aja dibelakang gue.
"Gue masih ada kelas bang ampe sore. Lo jangan kelamaan, nanti jemput gue. Bisa bisa nya lo nelantarin gue. Tau aja kalo mobil baru diisi full"
"Hehehe iya nanti gue jemput. Yuk gue anter ke kampus. Yuk tya" dia malah narik tangan tya.
"HEH gue bilang kak rose ya lo"
Bang jae ketawa. Terus kita langsung naik ke mobil.
"Kok lo didepan sih?" Bang jae.
"Lah terus?"
"Pindah pindah. Tya sini didepan temenin gue"
Gue jambak rambutnya
"Pergi lo buaya. Gatau diri banget. Ini mobil gue. Sono pergi"
Lagi lagi tya sama abel ngakak.
"Iya iya ampun ya allah dekk"
"Hahaha semangat bang" abel
Bang jae ngangguk doang sambil nyengir. Setelah itu kita jalan.
-----
Suho Tirta Wijaya
Kakak nya Ayah sehun. Kalo om suho bisnisnya lebih besar dan lebih banyak dari ayah. Gak usah dibayangin gimana kaya nya. Dia bersin aja keluar uang kayaknya. Tapi anaknya hobi banget jajan cilor di alun-alun bareng gue hiks.
Irene kharisma Wijaya
Tante Irene nih muka doang judes, galak. Padahal baik bener gaboong. Kadang kalo lagi di omelin mamah, ya gue kabur ke tante Irene. Tapi dia juga kalo udah ngomel gak main-main sih lebihin mamah.
Gak ada bedanya sama om suho, dia juga punya bisnis. Wanita karir gitu guys. Punya boutique dimana-mana.
Gue bilang gak usah bayangin kekayaan mereka segimana.Jaenanda Minzy Ramadhan Wijaya
Subhanallah islami banget kan namanya. Tapi nih anak kelakuannya blangsak bener. Emak bapaknya aja sampe capek sama dia. Jaemin si pecinta wanita bukan waria.
Adik tingkat gue, si mahasiswa baru yang sempet bikin gempar jaman ospek gara-gara mulutnya yg manis. Terutama sama kating. Katanya harus pinter-pinter cari muka biar gak dipersulit ospeknya. Iyadeh.