25. day 3 - Gunting batu kertas

104 1 0
                                    

Pagi ini gak kerasa ternyata udah jam 8 kita baru padah bangun. Capek banget. Semalem begadang karen saling tuker cerita. Entah gibah atau cerita random.

"Lo mandi duluan gih chel" zea khas bangun tidur

"Ngghhh lo duluan ze lo kan mau balik"

"Gue masih mager chel. Gih lo duluan"

"Masih ngantuk ze"

"Gunting batu kertas" zea. Anehnya gue nurut lagi. Reflek. Gue menang. Otomatis zea mandi duluan.

"Mampus lo duluan. Arghttt enak banget. Minggir minggir"

Zea lemparin bantal ke gue dan langsung masuk ke kamar mandi.

"Anak setan" pagi pagi udah maksa bgt buat ngomong kasar.

Sementara zea mandi gue coba telfon jay. Bangun belum gaes. Eh diangkat. Keajaiban.

"Hallo yang?"

"Kok udah bangun"

"Lah aku kan emang rajin"

Halah telek

"Hmmm"

"Kamu baru bangun ya"

"Iyaa lg nunggu zea mandi"

"Mau sarapan dikamar apa dibawah?"

"Gak tau. Bentar. ZEE MAU SARAPAN DISINI APA DIBAWAH? DIBAWAH ET SEKALIAN GUE BALIK. dibawah katanya"

"Buset dah yang teriakan nya sampe sini. Yaudah kalo udah selesai kabarin aku ya. Aku ambil mobil dulu, nanti aku nyusul deh"

Setelah itu jay matiin telfon nya.

Setelah zea selesai mandi, gue pun mandi. Kita siap siap. Zea mau balik. Gue sama sama jay mau lanjut jalan.

"Loh jay mana?" Zea sambil masukin nasi goreng ke mulut nya

"Lagi ambil mobil. Nah tuh dia"

"Sorry lama. Makasih" ketika gue buka makanannya yg udah disiapin daritadi.

"Langsung pulang ze?"

Zea ngangguk "ada kelas sore ini. Untung banget sih sore jad agak santai"

"Loh langsung ke kampus?" Jay kaget

Zea ngangguk lagi.

"Emang kaum ldr apapun rela demi ayang yaa wkwk. Balik bucin langsung kelas"

"Haha iyadong untung sih cuman satu doang hari ini. Kalian minggu depan ya mulai masuk"

Gue ngangguk

"Nanti lo sama kita ya ze sekalian. Tar gue drop ke stasiun baru kita jalan"

"Eh gak usah jay, gue pake taksi aja"

"Jangan lah sayang uang. Anak kos harus hemat wkwk"

"Wkwk bener juga laki lo et. Tapi makasih yaa ini gue untung bgt dari kemaren wkwk"

"Gapapa ze biar lo akhir bulan gak ngunyah indomi mulu"

"Sialan lo et wkwk tp bener sih"

Setelah makan jay beneran anter zea sampe ke stasiun. Setelah ke stasiun kita langsung pergi ke wisata tebing.

"Panas yaa?" Jay yg lagi ngusap keringet gue setelah puas berkeliling disetiap sudut. Gue ngangguk. Hari ini beneran panas banget.

"Capek ya?"

Gue ngangguk lagi "tapi seneng" sambil senyum lebar banget. Jay yg gemes malah cubit pipi gue.

"Mau pulang atau mau lanjut?"

"Mau pulang boleh? Panas bgt huhuhu. Sorean kita ke Malioboro yaa. Atau gak malem"

Jay ketawa "iya sayang"

Gue sama jay langsung ke mobil. Jogja hari ini bener bener panas. Gue beneran gak kuat. Mau cuddle aja sama jay dikamar wkwkw.

H I M P U N A NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang