"Kemaren katanya lo ribut di forum? Kenapa?"
Bang jae kalo udah mulai introgasi gini agak serem juga bund. Lagian gue bingung. Adaaa aja yg lapor ke bang jae, kalo gak ke bang atuy, kalo gak ya ke bang john. Gue mending koh win doang deh yg tau, soalnya dia gak bakal introgasi gue gini, ya palingan cuman diingetin. Gak beda jauh sama ka rama sama ka hanan.
"Gak papa"
Ini gue -bang jae, bang yuta, bang john, mark, jeno, haechan, jaemin lagi di cafe mamah.
"Ribut mulu dah lo ngapain sih sebenarnya di bem. Kemaren ribut pas seminar, skrg baksos ribut lagi" heran bang jae
"Gue denger lo ribut sama agil ya? Segala sok sokan mau putus sama jay?" -mark
"Kok lo tau?"
"Jadi bener ?" Bang john
Gue hela nafas.
"Agil yg tinggi gak sih anak nya? Kek nya sempet sekalas sama gue deh", jeno
"Sumpah lo?" Bang atuy
"Oh bang agil anak jurusan lo ja jen? Kemaren pas mabar e-sport juga dia yg paling bar bar" haechan
"Emang gitu da anak nya setau gue. Gue sempet duduk bareng sih sama dia. Kalo ga salah dia sering nongkrong di kopma ya?"
"Mana gue tau. Tapi sering sama jay sama dery"
"Iyaa gue beberapa kali nongkrong bareng sih. Ya gitu anaknya"
"Enak nya diapain nih?" Bang atuy
"Udah deh biarin aja, tar yg ada ade gue makin makin" bang jae
"Lagian harusnya mereka kalo mau deket sama kita ya tinggal gabung aja gaksih gausah senggol senggol Michelle kedeg bgt gue" bang john
"Iye kalo gue jadi winwin mah gue jadiin tuh si agil agil ayam geprek"
"Diapain dia sama winwin?"
"Koh win nyuruh agil minta maaf langsung sama gue. Abis itu koh win ngobrol berdua sama agil. Udah deh bang gue juga gak papa kok"
"Terus jay gimana?"
"Ya jay gak gimana gimana. Jay juga ikut di nasehati sama ka rama sama koh win. Jay juga ada ngomong kok pas kita ribut. Untungnya temen temen tau gue sama jay gimana jadi ya mereka semua belain gue sama jay"
Abang abang ngangguk.
"Gak jadi putus chel?" Maksudnya haechan nih apa ya nanya nanya begini tolong.
"Gak lah"
"Yahhh padahal disini ada yg nunggu lo putus"
"Siapa?" Reflek bang atuy
"Siapa ajadeh yg ngerasa"
"Cih gajelas lo item" haechan ditempeleng jaemin.
Jaemin nih dari tadi dia diem ikut nyimak. Sekalinya gerak malah nempeleng haechan. Poor haechan.
"Kalo ada yg gitu lagi bilang gue chel" mark
"Gak ada. Bilang gue dulu. Gue abang nya" bang jaehyun
"Yahhh mau jadi pahlawan tapi kesiangan wkwkwk" haechan
Mark udah misuh aja sambil nabok lengen haechan.
"Denger gue gak" ini bang jae ngegas banget.
"Iya ya allah santai kenapa siih gak usah ngegas"
"Lo harus digas biar inget. Gak iyaiya doang. Awas aja kalo gini lagi gue gak tau gue bilangin ayah kalo kerjaan lo dikampus ribut sama orang mulu"
"Ck ga gitu ya bang gue dikampus bener kok"
"Kalo bener gak mungkin ribut kek kamren ampe rame bgt"
"Ck serah lo ah" gue bangun dan langsung masuk ke ruangan mamah. Emosi coy.