Hari ini gue bareng Leo a.k.a mark dejun zea. Zea itu kuliah di solo, tp skrg dia lagi balik. Katanya iseng aja pen balik. Abis itu dia ngakakin kita ketemu nemenin dia nugas.
"Chel siniii" itu zea yg udah teriak sambil ngelambaiin tangan nya, nyuruh gue sama mark buat cepet gabung.
"Jancuk punya gue. Lo pesen sendiri ngapasih anjing" ini dejun udah misuh misuh aja karena mark dateng dateng langsung nyomot minuman nya yg masih full sampe tinggal setengah gelas.
"Panas jun. Gue bayarin dah"
"Pesen sana. Chel gih pesen"
"Hehehe jun. Lo kan baik, gue baru sampe baru duduk nih, pantat gue baru nempel bgt belom anget ---"
"Iye pesen apa lo"
"Vanila milkshake dulu deh"
"Makan et" mark nyuruh gue buat pesen makan juga tapi nadanya kayak yg dingin gitu.
"Gue udah makan tadi sama jay sebelum kelas"
Dejun ngangguk dan pergi buat pesenin menu gue.
"Gimana nih sama jay? Masih gitu gitu aja?" Ini zea yg emang tau bgt cerita dari awal gue sama jay bisa sedeket itu.
"Lo kok gak cerita ke gue kalo jay emang deketin lo bkn cuma patner organisasi doang?"
"Lo juga gak cerita ke gue kalo lo punya pacar mark"
"Itu beda chel"
"Apa bedanya?" Mark diem.
"Udah sih kenapa ribut gini. Gimana jay chel?"
"Ya gitu, makin intens. Gue takut ze"
"Kalo takut mending gak usah"
"Apaansih mark. Justru kalo takut terus mau sampe kapan Michelle punya pacar? Lo, dejun, gue semuanya ada pasangan. Kecuali Michelle. Gue yakin lo pasti butuh someone to talking kan chel"
"Gaperlu ze, ada gue"
"Beda mark. Gue ngerti memang kita selalu ada buat Michelle tapi at the sometimes Michelle butuh sosok yang doing something spesial, lo juga pasti ngerti arah gue kemana mark"
Mark diem. Gue juga diem. Omongan zea gak salah. Ada benernya juga. Gue gak munafik. Gue butuh orang buat berbagi keluh kesah. Buat ngobrol. Tp gue terlalu takut untuk memulai.
"Kalo lo masih takut, ngalir aja dulu chel, jangan tolak perasaan lo"
"Ze"
"Apa mark"
"Gue coba"
"Chel" mark kaget. Zea seneng. Dejun bingung ini sebenernya ada apa. Dia baru duduk tapi suasana udah gak enak gini. Kesian.